Dandim Sambut 15 Bintara Baru - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Agustus 2020

Dandim Sambut 15 Bintara Baru

FOTO : Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro melakukan penyiraman sebagai penyambutan 15 Bintara baru.


KOTAWARINGIN BARAT, suarakpk.com - Sebanyak 15 orang personel Bintara baru disambut dengan upacara Korps Raport Penerimaan Bintara baru Kodim 1014/Pbn, yang dipimpin langsung oleh Dandim 1014/Pbn, Letkol Arh Drajad Tri Putro SE di Makodim 1014/Pbn Jalan P Antasari, Kelurahan Raja, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Senin (10/08/2020).


Upacara Korps Raport Penerimaan Bintara baru juga diikuti oleh sejumlah Perwira Staf Kodim 1014/Pbn, para Danramil dan Angoota Kodim 1014/Pbn lainnya.


Sebelumnya sebanyak 15 orang personel Bintara baru itu melaksanakan kegiatan orienatasi wilayah dengan berjalan mengelilingi Kota Pangkalan Bun dengan titik Satart di Makodim menuju Jalan Prakusuma Yuda lanjut ke Jalan Tarmili, lanjut ke Jalan Syutan Syahrir, Jalan Iskandar, Jalan Diponegoro, Jalan Pakunegara dan Finish kembali ke Makodim dengan di dampingi para Instruktur Personel Kodim 1014/Pbn, sesekali mereka disinggahkan di depan perkantoran dan instansi pemerintahan yang dilewati, tujuannnya adalah untuk memperkenalkan kepada mereka letak kantor dan Instansi pemerintahan yang ada di Kab. Kotawaringin Barat.


Dalam amanatnya pada Upacara Korp raport penerimaan Bintara baru , Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro mengucapkan selamat datang di Makodim 1014/Pbn kepada Bintara baru.


“Selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI-AD untuk melaksanakan tugas di Kodim 1014/Pbn". Ujar Dandim


Letkol Arh Drajat Tri Putro juga berpesan kepada personil baru tersebut agar dalam melaksanakan tugas pokok senantiasa diiringi dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu dilandasi dengan keikhlasan dan kejujuran.


“Hal ini penting untuk selalu kita tanamkan dalam diri kita, karena apapun jabatan yang kita sandang, hal itu merupakan amanah yang harus kita pertanggungjawabkan, baik kepada Tuhan Yang Maha Esa, atasan dan satuan”. Lanjut Dandim.


Para personil baru ini juga di sarankan oleh Dandim 1014/Pbn untuk dapat secara cepat menyesuaikan diri di Kodim dengan arahan para seniornya. Diakhir Upacara Koorps raport penerimaan Anggota Baru juga di laksanakan kegiatan siram bunga. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)