BLT-DD Tahap III sekecamatan Jati dibagikan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Agustus 2020

BLT-DD Tahap III sekecamatan Jati dibagikan

Blora, suarakpk.com- Pembagian bantuan langsung tunai (BLT-DD ) Tahap III sebanyak 1097 KK dari 12 Desa, Sekecamatan Jati, Kabupaten Blora dibagikan Selasa-Rabu (12/13-08) sehari 6 desa, dimulai pukul 08:30.


BLT-DD Tahap III dibagikan dipendopo Kecamatan Jati, acara dihadiri oleh Forcompincam  Jati, camat Jati Edi Purnomo, SE, Kapolsek Jati, AKP Bajuri, Danramil 11/Jati letnan satu maningsun. babinsa, babinkamtikmas, tiap desa penerima, pendamping desa. petugas dari BKK Jati.

Dalam sambutannya camat Jati, pihaknya sudah menyiapkan pendopo kecamatan untuk persiapan penerimaan BLT-DD Tahap III, sesuai protokoler kesehatan, antara lain tempat cuci tangan dengan sabun, disiapkan masker bagi yang belum punya, jaga jarak kursi, antar warga,


Edy Purnomo juga berharap kepada penerima bantuan langsung tunai (BLT DD ) tahap III jumlahnya penerima meningkat dari tahap II, supaya warga penerima (KPM) keluarga penerima manfaat, bisa mengunakan dana ini sebaik mungkin untuk membeli barang keperluan sehari hari saja, kebutuhan hidup sembako, bukan untuk yang lain, disela acara  jurnalis suarakpk sempat menemui Kasi Pemdes (Ngasbi) Kecamatan Jati, membenarkan bahwa penerima BLT DD  tahap III 1097 KK, ada kenaikan jumlah penerima dari tahap II sekecamatan Jati dan semoga bantuan BLT DD tahap III ini bisa meringankan beban masyarakat kecil yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari hari dimasa pandemi covid 19.


Saat menemui salah satu penerima manfaat dari desa Pelem, sebut saja Lastri (60). Menuturkan, sambil mengusap air matanya, dirinya sangat berterima kasih kepada pemerintah dan Gunadi kepala desa Pelem yang telah memberikan bantuan BLT-DD ini kepada dirinya, sangat membantu keluarganya untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya dimasa pandemi covid 19 ini. uang ini akan dibelikan beras, gula pasir, telur untuk dirinya dan cucunya, tuturnya. (Dwi/Bayu red)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)