Wabup: Terima Kasih Polres Kapuas Memberikan Kondusifitas Wilayah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Juli 2020

Wabup: Terima Kasih Polres Kapuas Memberikan Kondusifitas Wilayah

FOTO : Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor usai mengikuti upacara peringati HUT Bhayangkara ke-74 di Mapolres Kapuas melaksanakan foto bersama.

KAPUAS, SUARAKPK - Bupati Kapuas, HM Ben Brahim S Bahat MT MM diwakili oleh Wakil Bupati HM Nafiah Ibnor mengikuti upacara secara Virtual peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, yang mana Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bertindak sebagai Inspektur Upacara. 

Mengangkat tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif". Pelaksanaan kegiatan upacara tersebut dilaksanakan secara hikmat di Aula Pesat Gatra Polres Kapuas, Rabu (01/07/2020) yang dipimpin oleh Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti.

Adapun kegiatan upacara tersebut diikuti juga oleh Wakapolres Kompol Iqbal Sengaji beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Kapuas, Kepala Kejaksaan Kabupaten Kapuas Arif Raharjo, Ketua Pengadilan Negeri Kapuas Ruslan Hendra Irawan dan Perwakilan Dandim 1011/KLK.

Presiden Joko Widodo dalam amanatnya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-74 kepada keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia. Ia ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian, pengorbanan dan sumbangsih kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban, dalam menegakkan hukum, serta dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat selama ini.

“Mulai dari jajaran Mabes Polri, Polda, Polres dan Polsek, sampai Bhabinkamtibmas di desa-desa, harus ikut aktif terlibat dalam mengajak masyarakat agar disiplin menjalankan protokol kesehatan. Polri harus aktif mengawal kelancaran dan ketepatan penyaluran bantuan sosial. Tentu saja Polri juga harus tetap menjaga dan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat agar situasi tetap kondusif, aman dan damai". Ucap Joko Widodo.

Joko Widodo juga menginstruksikan kepada segenap anggota Polri mengenai pedoman tugas salah satunya yaitu memegang teguh serta mengamalkan nilai-nilai luhur Tri Brata dan Catur Prasetya dalam setiap pelaksanaan tugas, lakukan reformasi diri secara total dan terus mantapkan solidaritas internal.

Selain itu, Presiden Joko Widodo juga melakukan tegur sapa kepada 6 Polres yang dipilih yaitu Polres Sabang (Aceh), Polres Pulang Pisau (Kalteng), Polres Talaud (Sulut), Polres Rote Ndao (NTT), Polres Gunung Kidul (DI Yogyakarta) dan Polres Merauke (Papua). 

Wabup Kapuas Nafiah Ibnor menyampaikan, selamat HUT Bhayangkara ke-74. Semoga Polri makin sukses dan jaya selalu. "Kita sangat berterima kasih dengan Polri, khusus di wilayah Kabupaten Kapuas, karena sudah menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif selama ini. Banyak prestasi yanb di toreh Polres Kapuas dalam menjaga wilayah Kapuas ini". Kata Wabup. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)