Ucapan Selamat" Hut Bhayangkara ke 74" Ndanramil 10/ kepada Kapolsek Keradenan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Juli 2020

Ucapan Selamat" Hut Bhayangkara ke 74" Ndanramil 10/ kepada Kapolsek Keradenan



Blora.suarakpk.com- Dalam rangka HUT BHAYANGKARA ke-74 ,hari Rabu(01/7/202) Koramil 10/Kradenan memberikan ucapan selamat HUT kepada Polsek Kradenan yang diwakili Aipda Bambang Sujoko beserta anggotanya didepan kantor Mapolsek Kradenan.Rabu (01/07 sedangkan Kapolsek AKP Sugiarto,SH.tidak ada ditempat,ada kegiatan DiPolres Blora,yang tidak bisa diwakilkan.

Dalam  sambutannya pada acara ini Kapolsek Kradenan yang diwakili Aiptu Bambang Sujoko mengungkapkan, rasa terima kasih dan terharu apa yang dilakukan Danramil 10/Kradenan,Kodim 0721/Blora, beserta  Anggotanya untuk memberikan hadiah surprise  dalam rangka memperingati  HUT BHAYANGKARA tahun 2020 sehingga tercipta kekompakan dan sinergitas TNI - POLRI di Kradenan khususnya dan NKRI pada umumnya, sehingga tercipta Profesionalisme TNI - POLRI untuk rakyat"tegasnya.

Sementara itu Danramil 10/Kradenan Kapten Inf Agus Supriyanto S.I.P. mengatakan," bahwa hubungan harmonis antara TNI - POLRI sudah terjalin baik sejak dulu, sehingga kami selalu mendukung setiap kegiatan Kepolisian dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat" ucapnya.
Acara di Mapolsek,juga dihadiri camat kradenan,Sutarso, S,Sos,M,si. sebelumnya tidak direncanakan,acara ini diadakan dari para anggota koramil 10/Kradenan,

Harapan  Danramil " Semoga dihari ulang tahunnya yang ke -74 ini menjadikan Polisi yang lebih Profesional , melindungi, mengayomi masyarakat dan mendidik masyarakat sadar hukum, serta semakin bersinergi dalam menjalankan tugas Kamtibmas.Bila suatu wilayah dalam situasi kondusif Masyarakat akan  Semakin Produktif"tuturnya.(Dwi red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)