Ben Brahim: Hadapi New Normal Kita Harus Berpikir Positif - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Juli 2020

Ben Brahim: Hadapi New Normal Kita Harus Berpikir Positif

FOTO : Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat mengaja masyarakat Kapuas untuk menyambut new normal dengan positif dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.

KAPUAS, SUARAKPK - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Kapuas sudah berakhir, meskipun begitu Bupati Ir Ben Brahim S Bahat MT MM mengharapkan masyarakat di wilayah setempat supaya tetap mentaati protokol kesehatan, dimasa transisi new normal atau normal baru.

Dalam kunjungannya ke Pasar Besar Kuala Kapuas pada Minggu (05/07/2020), Ben Brahim meminta kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dimasa transisi new normal dengan tujuan untuk mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten Kapuas.

"Protokol kesehatan tersebut diantaranya, yakni dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak (social distancing) dan menjaga kebersihan diharapkan menjadi kebiasaan di masa new normal". Kata suami dari Anggota DPR RI ini.

Menurutnya, hal itu merupakan langkah awal dalam mencegah penularan Covid-19, dan menekan angka kasus positif di Kabupaten Kapuas. Untuk itu diimbau kepada masyarakat supaya senantiasa mentaati dan menerapkan protokol.

"Saya juga mengharapkan kerja sama yang baik antara pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kapuas dalam menghadapi gaya hidup normal baru di tengah Pandemi Covid-19 yang terjadi sekarang ini". lanjutnya lagi.

Kemudia kata Ben Brahim, sinergi yang lebih baik lagi antara masyarakat dan juga Pemerintah Daerah atau Pusat dalam hal bersama-sama melawan Virus Corona. (sur/nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)