YLCGE Medan Serahkan ADP Kepada Polres Batu Bara Sekaligus Pemberian Sembako Kepada Masyarakat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Mei 2020

YLCGE Medan Serahkan ADP Kepada Polres Batu Bara Sekaligus Pemberian Sembako Kepada Masyarakat


Ketgam Kapolres Batu Bara dan PJU Polres saat diabadikan bersama Pengurus YLCGE didepan Mako Polres Sabtu 02/04/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Yayasan Lions Club Goldent Estate (YLCGE) Medan menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Polres Batu Bara dan juga bantuan paket Sembako kepada warga Batu Bara yang terdampak Covid-19 di Mako Polres Batu Bara, Sabtu (02/05/2020). 

Hadir dalam acara itu Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, dan Ketua Lions Clubs Medan, Hartono Ramli, Pejabat Utama (PJU) Polres Batu Bara, para Kapolsek se-Batu Bara, dan Ketua Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) Batu Bara.

Pad kesempatan itu, Ketua Lions Clubs Medan, Hartono Ramli mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap situasi pandemi virus corona disease (Covid-19) yang melanda dunia, termasuk Indonesia. 

"Bantuan ini sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran wabah covid-19, semoga bantuan ini ada manfaatnya, khususnya bagi masyarakat Batu Bara yang terdampak covid-19", kata Hartono. 

Sementara Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pihak Lions Club Medan yang telah memberikan perhatian kepada warga Batu Bara dalam situasi pandemi Covid-19 ini. 

Selain Kapolres, salah seorang perwakilan warga yang menerima bantuan sembako juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Lions Club Medan.

" Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, terima kasih kami kepada bapak Hartono Ramli yang peduli terhadap masyarakat, begitu juga buat bapak Kapolres semoga sukses dan sehat selalu" ucapnya tersedu.

( 575 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)