Wak Fah: Saya Terharu Terima Paket HRD Lebaran - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Mei 2020

Wak Fah: Saya Terharu Terima Paket HRD Lebaran

Aceh Timur/suarakpk com-Syarifah yang akrab disapa Wak Fah, (65 thn) warga Gampong Jolok Tunong Kecamatan Julok Aceh Timur, salah satu dari 22 ribu penerima paket bingkisan HRD lebaran mengungkapkan rasa harunya.

Hal tersebut diungkapkannya usai menerima paket HRD Lebaran yang diserahkan oleh Iskandar, Koordinator Relawan HRD Kabupaten Aceh Timur pada Kamis (21/5)

"Hana lon sangka HRD teuingat geuh ke ureung lage lon" ( tidak saya duga HRD teringat kepada orang-orang seperti saya), ungkapnya penuh haru.Jum'at.(22/5/2020).

Di kesempatan lain Tgk. Basyir (51 thn) ayah dari 5 putra putri warga Gampong Blang Siguci Kecamatan Idi Tunong Kabupaten Aceh Timur mengungkapkan terimakasih kepada HRD di hadadapan Iskandar. "Alhamdulillah dengan na  paket nyoe lon hana payah bloe lee, peng keu nyoe jeut lon pakek keu yang laen" (alhamdulillah dengan adanya paket ini saya tidak perlu beli lagi, uang untuk beli ini bisa saya pergunakan untuk keperluan lain).

Iskandar atau yang sering disapa dengan nama "Dekgam", kepada media mengatakan pembagian paket ini adalah bentuk kepedulian dan kepekaan H. Ruslan M Daud (HRD) anggota DPR RI Fraksi PKB kepada masyarakat mustadh'afin menjelang meugang dan lebaran.

Pada kesempatan itu Iskandar juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada HRD Anggota DPR RI Fraksi PKB yang telah memberi perhatian kepada masyarakat mustadh'afin khususnya di Aceh Timur.

Bingkisan HRD lebaran ini mudah-mudahan  dapat meringankan beban belanja Keluarga penerima di masa sulit pandemi Covid 19, harap Iskandar.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)