Tim CRT Polres Barsel Amankan Enam Pemuda Pesta Miras - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


22 Mei 2020

Tim CRT Polres Barsel Amankan Enam Pemuda Pesta Miras

FOTO : Tim CRT Polres Barsel berhasil amankan sejumlah ABG sedang pesta miras.

BARITO SELATAN, SUARAKPK - Tim CRT (Crisis Respon Team) Polres Barito Selatan (Barsel) kembali menggelar patroli malam. Kali ini mendapati kelompok pemuda yang sedang asik pesta miras di Taman Iring Witu, Kota Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Rabu (20/05/2020) malam.

Kapolres Barsel, AKBP Devy Firmansyah SIK melalui Katim (Kepala Tim) CRT Ipda Ahmad Januar Ganari STr K mengatakan, patroli malam ini rutin dilaksanakan dalam rangka memelihara Kamtibmas di bulan Ramadhan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya. 

"Patroli ini rutin kami laksanakan bersama personel, dan malam ini kami menemukan enam orang pemuda berinisial HT (20), AP (18), PB (18), AA (16), JN (18), YT (16) yang sedang asik pesta Miras jenis anggur putih". Ungkapnya.

Lebih lanjut Januar menerangkan, sekelompok pemuda tersebut digiring ke Mapolres lama beserta barang bukti empat botol anggur putih untuk diberikan pembinaan agar mereka tidak mengulangi lagi perbuatannya karena pihaknya akan melakukan tindakan tegas dan bukan lagi berupa pembinaan jika mengulangi lagi. 

"Pelakunya kami bawa ke Mapolres Barsel yang lama untuk kami berikan pembinaan agar tidak diulangi lagi dan sisa minuman berupa anggur putih yang kami temukan itu ditumpahkan di hadapan mereka". Pungkasnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi