Petugas Pos PSBB Pasar Besar Pantau Aktivitas Pedagang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


18 Mei 2020

Petugas Pos PSBB Pasar Besar Pantau Aktivitas Pedagang

FOTO : Petugas Jaga Pos PSBB Kota Palangka Raya melakukan pemantauan dan memberikan imbauan kepada pedagang sayur atau pasar subuh di kawasan pasar besar untuk menjalankan protokol kesehatan.

PALANGKA RAYA, SUARAKPK - Petugas Jaga Pos PSBB Pasar Besar Kota Palangka Raya yang terdiri dari Aparat TNI Polri dan Satpol PP Kota Palangka Raya, melaksanakan patroli sekaligus menyampaikan imbauan kepada para pedagang dan masyarakat yang masih beraktivitas di sekitaran Pasar Jalan Achmad Yani, Jalan Jawa, Jalan Kalimantan, Jalan Dr Murjani dan Jalan Seram serta Japan Halmahera Kota Palangka Raya, Jumat (15/05/2020) pukul 19.00 WIB.

Kapolsek Pahandut, Kompol Edia Sutaata SH MH selaku penanggungjawab kegiatan menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan guna mencegah adanya pelanggaran jam dalam penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sebagaimana yang telah diatur di dalam Peraturan Walikota Palangka Raya.

Lebih jauh Kompol Edia menuturkan, bahwa ada beberapa lokasi pasar yang menjadi sasaran patroli, yakni lokasi pasar blauran yang diwajibkan tutup pada Pukul 20.00 WIB serta lokasi pasar subuh yang baru boleh buka setelah pukul 03.30 WIB (dini hari). 

"Semoga seluruh masyarakat dan pedagang yang ada di Kota Palangka Raya dapat memahami dan mentaati aturan yang telah ditetapkan demi kebaikan kita bersama agar pandemi covid-19 ini dapat segera berakhir". Pungkasnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi