Ny Maya Indriasari Zahir Salurkan Bantuan Sembako Kepada Guru PAUD Desa - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Mei 2020

Ny Maya Indriasari Zahir Salurkan Bantuan Sembako Kepada Guru PAUD Desa


Ketgam Ny Maya Indriasari Zahir (baju putih) saat menyerakan bantuan Sembako kepada salah seorang guru PAUD Rabu 21/05/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Bunda PAUD Ny. Maya Indriasari Zahir yang juga Ketua TP. PKK Kabupaten Batu Bara didampingi Ketua Himpaudi Batu Bara Noveri S.Pd, Ketua TP PKK Kecamatan Nibung Hangus Ny. Dewi M Luthfi menyambangi guru PAUD Marlina Samosir, Rosmaini dan Raudhatul Wardah di Desa Ujung Kubu Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara memberikan bantuan  sembako beras 5 Kg, minyak goreng, gula pasir, susu kental manis, telur 15 butir dan mie instan Rabu (20/5/2020).

Selain guru-guru PAUD di Desa yang disebutkan, Maya juga menyalurkan bantuan yang sama kepada guru PAUD di Desa Bandar Sono serta Desa Tali Air Permai. 
 
Pada kesempatan itu Maya mengatakan, pihaknya turun ke desa-desa untuk melihat lebih dekat keberadaan guru-guru PAUD di pedesaan, apalagi dengan masa virus Corona (Covid-19) yang terus menghantui pikiran masyarakat.

“Saya bersama Pak Noveri merasa terpanggil untuk bisa menyambangi guru PAUD di pedesaan sekaligus untuk berbagi rezeki dibulan Ramadhan penuh berkah ini kepada para guru PAUD ” kata Maya.

Turunya Ny Maya kelokasi tersebut mendapat apresiasi dari guru PAUD Sri Banun atas kepedulian bunda PUAD Batu Bara. 

" Semoga kunjungan Bu Maya Zahir ini dapat meringankan beban para guru dan menjadi modal dasar guru-guru PAUD kedepan" ucapnya.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)