Bupati Zahir Lantik 44 Pejabat Tinggi Pratama Dan Administrator - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Mei 2020

Bupati Zahir Lantik 44 Pejabat Tinggi Pratama Dan Administrator


Ketgam pada acara pelantikan 44 pejabat tinggi pratama dan administrator dilingkungan Pemkab Batu Bara Senin 19/05/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP lantik 44 Pejabat tinggi pratama dan administrator dijajaran Pemkab Batu Bara, senin (19/05/2020). 

Pelantikan dilakukan secara berbeda,  Tujuh pegawai dilakukan secara resmi sisanya dilakukan secara online sesuai surat keputusan (SK) Bupati Batu Bara No. 256-267 dan 258 BKD/2020 tertanggal 15 Mei 2020.

Bupati Batu Bara Ir Zahir mengatakan, jabatan adalah amanah dan kepercayaan yang diberikan dipundak saudara dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggung jawab.

Pelantikan ini merupakan suatu keputusan yang harus di implementasikan, guna memenuhi berbagai tuntutan, tantangan dan kebutuhan berkembang pada internal, serta tuntutan dari luar.

“ Dimana makna pelantikan bukan hanya berarti sebagai formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan pengembangan,” Katanya.

Disebutkannya, pelantikan perdana di tahun 2020 ini, kita jadikan sebagai cambuk menuju keberhasilan kita dalam mewujudkan Batu Bara yang sejahtera, dengan menjadi semangat baru dalam menata aktivitas pemerintahan kearah yang lebih baik lagi.

Sejalan dengan itu, Bupati Zahir mengajak untuk para jajarannya untuk terus meningkatkan etos kerja sebagai abdi negara dan abdi masyarakat guna melakukan yang terbaik bagi Kabupaten Batu Bara.

* Jajaran Guru Juga Turut Dilantik

Bupati Batu Bara Ir Zahir juga merombak pegawai fungsional pada jajaran guru di dinas Pendidikan setempat.

Pemindahan dan pengangkatan jabatan UPTD SMP-SD-TK dilaksanakan diaula dinas pendidikan, Sesuai Surat Keputusan Bupati Batubara No 257/BKD/2020 tertanggal 15 Mei 2020.

Kemudian pemberhentian dan pengangkatan dan pemindahan PNS dalam jabatan kepala UPTD SMP Negeri- UPTD SD Negeri dan UPTD TK Negeri hal yang biasa dilingkungan Pemkab Batubara.

Ditambahkan Bupati, Surat keputusan No. 258/BKD/2020 tertanggal 15 Mei 2020 tantang pengangkatan dan pemindahan PNS dalam Jabatan, Kepala Tata Usaha UPTD Puskesmas Dinas Kesehatan Kab. Batubara, sedangkan Murniati Ritonga Pegawai pada UPTD Puskesmas Pematang Panjang Kec. Air Putih Kab. Batu Bara menjadi Ka. TU-UPTD Puskesmas Kedai Sianam Kec. Lima Puluh Pesisir Kab. Batu Bara Sumatera Utara.

Beliau juga menyampaikan, pelantikan bukan hanya sebagai formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri dalam upaya peningkatan kompetensi Aparatur Sipil Negeri (ASN) ditengah wabah virus corona.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)