Gumas Empat Kali Terima WTP dari BPK RI - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Mei 2020

Gumas Empat Kali Terima WTP dari BPK RI

 FOTO : Bupati Gumas, Jaya Samaya Monong saat mengikuti video conference penerimaan predikat WTP pada Selasa (26/05/2020).

GUNUNG MAS, SUARAKPK - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas (Gumas) kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2019.

Bupati Gumas, Jaya Samaya Monong bersyukur dan gembira atas kerja sama semua pihak yang telah mendukung Kabupaten Gunung Mas dalam pengelolaan keuangan derah yang baik, sehingga berhasil mendapatkan predikat opini WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Kalteng.

Penerimaan penghargaan WTP tersebut secara video conference di lantai 1 Kantor Bupati Gunung Mas pada Selasa (26/05/2020) lalu.

"Ini adalah kerja sama dari SOPD dalam pengelolaan keuangan daerah, sehingga berturut-turut empat kali Kabupaten Gunung Mas berhasil meraih Opini WTP dari BPK RI". Ungkap orang nomor sarltu di Pemerintahan di Kabupaten Gunung Mas itu, Kamis (27/05/2020).

Beliau juga menjelaskan, WTP berturut-turut empat kali, tahun 2016, tahun 2017, tahun 2018 dan tahun 2019, ini sesuatu yang sangat luar biasa  untuk diawal pemerintahan dirinya bersama Efrensia.

"Saya ucapkan terima kasih kepada SOPD yang bekerja keras mempertahankan WTP. Semoga apa yang kita raih ini terus kita pertahankan". Pintanya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)