Dirbinmas Polda Metro Jaya Silahturahmi Kepada Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 Mei 2020

Dirbinmas Polda Metro Jaya Silahturahmi Kepada Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta

JAKARTA, suarakpk.com – Dirbinmas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Badya Wijaya SH, MH didampingi oleh Kasubdit Bintibsos AKBP Jajang Hasan Basri, beberapa waktu kemarin, Jumat, (22/5) bersilaturahmi dengan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Prof Dr Nasarudin Umar MA.
Dalam silaturahmi Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Prof Dr Nasarudin Umar MA menuturkan, Ulama dan Polri diharapkan bersinergi memberikan himbauan-himbauan dan pemahaman untuk menjawab keresahan yang terjadi di masyarakat
“Diharapkan seluruh umat muslim melaksanakan kebijakan pemerintah untuk kegiatan Sholat Id dan Sholat Fardhu dilaksanakan di rumah,” tuturnya.
Nasarudin mengajak semua untuk bisa mengakomodir apa yang menjadi harapan masyarakat sepanjang tetap tegaknya aturan PSBB.
“Kami berharap atensi dari Kapolda terkait tugas tugas di Masjid Istiqlal, misalnya banyaknya tamu Asing, sering terkendala soal pengawalan dan lain-lain, serta agar umat muslim selalu bersabar dan berdoa, untuk keselamatan negeri ini,” katanya.
Sementara, Dirbinmas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Badya Wijaya SH, MH mengkapkan, bahwa Polri sangat berterima kasih, selain itu, dirinya juga berharap Kyai untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat khususnya umat muslim.
“Terkait Pelaksanaan Sholat dan Sholat Ied, dilaksanakan di rumah masing-masing sesuai dengan anjuran pemerintah,” ungkapnya.
Di sisi lain, permintaan Kyai yang terkait kerja sama PMJ dan Mesjid Istiqlal untuk memberikan pengawalan kepada tamu-tamu Asing ( Ulama2 Luar Negeri yang berkunjung ke Mesjid Istiqlal), Badya Wijaya berjanji akan disampaikan langsung kepada Pimpinan. (001/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)