Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Kapolsek Andries Didampingi Camat Medang Deras Salurkan Sembako Di Desa Sei Buah Keras - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 Mei 2020

Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Kapolsek Andries Didampingi Camat Medang Deras Salurkan Sembako Di Desa Sei Buah Keras


Ketgam Kapolsek Medang Deras AKP Jhony Andries SH didampingi Babhinkamtibmas Agus Setiadi, Kaur Desa dan ANKM saat menyerahkan bantuan ke Warga Jum'at 15/05/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara AKP Jhony Andries Siregar SH menyalurkan bantuan Sembako kepada 17 warga Dusun Masjid Desa Sei Buah Keras Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Jum'at 15/05/2020 berkisar Pukul 09.00  Wib s/d selesai.

Dalam penyaluran Andries didampingi Camat Medang Deras Syahrizal SH, Aliansi Nelayan Kecil Modern Fahmi Lubis, Kadus Dusun Masjid Budi Setiawan dan Personil Koramil 01 Medang Deras dengan cara dor to dor kerumah warga.

Pemberian Sembako terimbas Corona kepada 17 warga yang berprofesi sebagai petani, nelayan juga ibu rumah tangga. 

Pada kesempatan itu Kapolsek mengatakan Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19  dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia dan hari ini pihaknya membagikan bahan pangan berupa 1 (satu) karung berisi beras (5 kg) kepada 17 warga yang kurang mampu. 

" Akibat musibah Covid-19 dengan langsung mendatangi kediaman warga yang menerima bantuan " ucap Andries.

Selain itu Andries menghimbau agar warga terus mengikuti Maklumat Kapolri dan juga himbauan Pemerintah.

" Covid-19 dapat kita atasi asalkan masyarakat mematuhi himbauan, tidak berkumpul, tidak berpergian, jaga kebersihan dan teruslah menjaga jarak (sosial distancyng) dan kegiatan ini akan berlanjut ke Desa yang berbeda" pungkasnya.

Sementara Camat Syahrizal mengharapkan bantuan yang diberikan untuk meringankan beban masyarakat Desa yang disebutkan.

" Walau tidak seberapa mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat kita" harap Camat

Perwakilan dari masyarakat yang menerima bantuan sosial itu sangat mengucapkan terima kasih kepada Polri dan dan berharap kegiatan ini akan terus berkelanjutan.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)