Status Tanggap Darurat, Ben Pimpin Penyemprotan Disinfektan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


RATAS Tentang Kelonggaran Angsuran Kredit

SUARA MERDU KAPOLRI

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

26 Maret 2020

Status Tanggap Darurat, Ben Pimpin Penyemprotan Disinfektan

FOTO: Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat bersama Tim Satgas Covid-19 melakukan penyemprotan disinfektan disekitaran Pasar Sanjaya, Kuala Kapuas.

KAPUAS, SUARAKPK - Ditetapkannya Kabupaten Kapuas Status Siaga Darurat Covid-19, maka Pemerintah Kapuas serius dalam antisipasi penyebaran Covid-19. Bahkan Bupati Ben Brahim S Bahat pun langsung menyatakan sikap siap melawan dengan cara pencegahan yaitu penyemprotan disinfektan.

 Dalam rapat koordinasi dipimpin Bupati Ben Brahim menjelaskan, Status Siaga yang sekarang, Ben meminta untuk tidak main-main dalam menghadapi bencana Non Alam seperti Covid-19 ini, karena menyangkut keselamatan orang banyak khususnya masyarakat di Kabupaten Kapuas. 

Ben juga menginstruksikan agar masyarakat Kabupaten Kapuas bisa tetap berada di dalam rumah selama waktu yang belum ditentukan dengan mensosialisasikan tentang bahaya Virus Covid-19.

Ben meminta Kepala Dinas Kesehatan beserta jajaran dan Direktur RSUD Kapuas agar bisa membagikan Vitamin C dan Masker secara gratis kepada masyarakat, menengah kebawah di Kabupaten Kapuas dengan mendatangi satu persatu rumah warga Kapuas untuk dibagikan vitamin dan masker.

"Mari kita saling bahu membahu dalam melakukan pencegahan penyebaran covid-19 ini. Jangan sampai virus mematikan mewabah apalagi sampai merenggut nyawa manusia". Ungkap Ben Brahim, Kamis (26/03/2020).

Seusai rapat, Bupati langsung mengajak tim satgas covid-19 untuk melakukan penyemprotan Disinfektan disekitaran Pasar Sanjaya Kuala Kapuas dan sekitarnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi