Ribuan Ummat Padati Tabligh Akbar Ustadz Yahya Waloni - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 Maret 2020

Ribuan Ummat Padati Tabligh Akbar Ustadz Yahya Waloni


Ketgam Tabligh Akbar Ustadz Yahya Waloni Selasa 17/03/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Ribuan jama'ah dari berbagai Kecamatan yang ada di kabupaten Batu Bara, Kodya Tebing Tinggi Juga Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) memadati tabligh akbar Ustadz Yahya Waloni di lapangan Kantor Camat Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara selasa 17/03/2020 mulai pukul 21.00 Wib hingga pukul 23.00wib.

Acara Tabligh Akbar tersebut sekaligus memperingati perjalanan Baginda Rasulullah Nabi Muhammad SAW yang lebih dikenal dengan peringatan Isra' wal Mi'raj 1441 H dengan tema " Isr'a Mi'raj Menurut Persepektif Iman dan Rasio".

Dalam sambutan, Camat Medang Deras Syahrizal SH memberi apresiasi kepada Ustadz kondang Yahya Waloni dan panitia penyelenggara.

"Beginilah bentuk kecintaan kami masyarakat Medang Deras kepada Allah, Rasulullah dan para Ulama pak Ustadz" ucap Syahrizal sembari mengumandangkan kalimat Takbir.

Pada tausiah, Ustadz Yahya Waloni menyampaikan 3 perjalanan dalam dunia yakni Hidup, Musibah dan Mati

Kegiatan tersebut di prakarsai oleh KNPI medang deras, PP , IPK , BKPRMI , Pagurawan Bertauhid , FPI , Pemuda Islam , STM Semula Jadi, Ikatan Pelajar Alwashliyah dan ANKM.

Tabligh akbar berjalan tertib dan aman dibawah pengawasan aparat kepolisian Polres Batu Bara.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)