Pencegahan Covid-19 Juga Dilakukan Di Pasar Suronegaran Purworejo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 Maret 2020

Pencegahan Covid-19 Juga Dilakukan Di Pasar Suronegaran Purworejo

PURWOREJO, suarakpk.com – Beredarnya wabah virus Corona mempengaruhi pedagang di pasar suronegaran, Kabupaten Purworejo.
Dituturkan Kepala pasar suronegaran Setyo Haryadi didampingi Babinsa Koramil Kota 01/Pwr Serka Sugiyanto bahwa sebagai langkah antisipasi, pihaknya telah melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan pasar.
“Kami lakukan pencegahan dengan penyemprotan disinfektan untuk seluruh pasar di suronegaran purworejo,” tuturnya kemarin hari Jumat (20/3/2020).
Dikatakan Hary bahwa upaya tersebut sebagai tindak lanjut perihal pencegahan penyebaran Covid-19. Sehingga dalam kesempatan tersebut, Hary  menyampaikan ke seluruh pedagang pasar agar tidak panik dan tetap melakukan kegiatan seperti biasa serta menyiapkan sabun cuci tangan di setiap kiosnya.
Lebih lanjut Hary menghimbau kepada seluruh pedagang pasar agar selalu menjaga kebersihan, termasuk tidak bersentuhan dulu dengan pembeli.
“Diharapkan para pedagang mengikuti anjuran dari dinas kesehatan yang intinya agar menjaga kebersihan termasuk jangan bersalaman dulu,” tutupnya. (Bambang Horas/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)