Oknum Lurah Indrapura Diduga Abaikan Himbauan Pemerintah Dan Maklumat Kapolri - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 Maret 2020

Oknum Lurah Indrapura Diduga Abaikan Himbauan Pemerintah Dan Maklumat Kapolri


Ketgam diduga mobil Lurah Indrapura Air Putih sedang terpakrkir ditempat Karoke Minggu malam 22/03/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Kondisi tanggap darurat non bencana alam  virus corona (covid19)  yang sudah sangat meresahkan dunia bukanlah suatu  perkara yang menjadi hambatan bagi seorang oknum Lurah Indrapura, Kecamatan Air putih, kabupaten Batu Bara berinisial  DAC Tambunan, untuk mengunjungi  tempat hiburan karaoke televisi didesa Tanjung Muda, Kecamatan Air  Putih, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara pada minggu malam, 22/O3/ 2O2O.

Menurut pantauan salah seorang wartawan yang tergabung dalam Wapress (SP) persis didepan  pintu ruangan karaoke televisi tampak mobil oknum Lurah kota indrapura DAC Tambunan terparkir dengan nyaman disana.

Setelah Sang oknum Lurah mengetahui wartawan menjepret foto mobilnya yang lagi terparkir persis didepan pintu ruangan karaoke tersebut, DAC langsung menghubungi wartawan tersebut via telpon dan dengan lantang mengatakan terkesan menantang.

"dinaikkan berita aku makan disini gak apa apa, kudengar dari orang itu mobilku difoto, makanya aku tanya apa cerita rupanya..bosku pun taunya aku kemari ngapai" seakan merasa benar dan tidak bersalah.

Sebagai mana kita ketahui saat ini
Pemerintah Republik Indonesia dan Kapolri hingga  Pemerintah tingkat
provinsi dan daerah tak henti hentinya memberikan himbauan kepada seluruh warga Indonesia agar tidak mengunjungi tempat keramaian dan tempat hiburan guna pencegahan dan antisipasi penularan virus corona ditengah tengah masyarakat indonesia yang sudah ditetapkan dalam kondisi tanggap darurat merebaknya virus corona (Covid-19).

Namun  nampaknya himbauan itu diduga terkesan diabaikan oleh seorang oknum Lurah Kota Indrapura yang saat itu sedang duduk santai ditempat hiburan malam karaoke televisi tersebut.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)