Mencegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Medang Deras Giat Patroli OPS Aman Nusa II - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Maret 2020

Mencegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Medang Deras Giat Patroli OPS Aman Nusa II


Ketgam sebelum operasi Aman Nusa II Kapolsek melakukan apel dihalaman mapolsek Medang Deras Sabtu 28/03/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Kapolsek Medang Deras dan jajaran bersama Camat Medang Deras Syahrizal SH beserta unsur Muspika lainnya melaksanakan giat Patroli OPS Aman II Sabtu 28/03/2020 sekira Pukul 17.00 wib s/d pukul 20.45 Wib.

Sebelum turun kelokasi, Kapolsek melakukan Apel bersama dihalaman Mapolsek Medang Deras .

Adapun target operasi adalah warnet Asri net 5 pemilik Arjun di jalan Cenderawasih link V Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara, Tempat pelelangan ikan gang longbet dan warnet Rimex milik Dewi di Jalan Udin Sutan Syarif Kelurahan Pangkalan Dodek Baru Kecamatan Medang Deras.

Tidak sampai disitu, tim juga mendatangi Warung tuak milik Jiner Panjaitan di Jalan Udin Sutan Syarif Kelurahan Pagurawan Kecamatan Medang Deras.

Selanjutnya petugas menyisir ke warung tuak milik M. Butar2, warung tuak milik Bornot simbolon, warung tuak milik R. Manurung, warung tuak milik Juel Dolok Saribu, warung tuak milik Natar Manurung masing-masing bertempat di Dusun Pangkal Titi Desa Sei Buah Keras Kecamatan Medang Deras.

Setelah itu dilanjutkan ke Warung tuak milik Haruanti Panjaitan di Dusun Simpang Empat Desa Sei Buah Keras juga warung tuak Pendi Hutagalung dan warung tuak milik Eduan Pandiangan yang berlokasi di Dusun Pardomuan Nauli Desa Sei Buah Keras.

Turut dalam operasi tersebut, Iptu S. Tambunan SH, Aiptu Fran Santoso, Bripka Hayudi, Bripka Erdi, Bripka Bustami, Bripka Agus Setiadi dan para Kepala Lingkungan.

Pada kepsempatan itu, Kapolsek Medang Deras AKP Jhony Andries SH menghimbau guna mencegah wabah virus corona (Covid -19) para pemilik Warnet dan pemilik warung tuak agar tidak membuka usahanya selama 14 hari kedepan.

Mantan Kapolsek Lima Puluh itu juga menghimbau agar masyarakat yang berkumpul-kumpul diwarung agar segera membubarkan diri dan diharapkan agar berdiam dirumah.

Kegiatan yang dilakukan berjalan tertib, aman juga terkendali dan para pemilik warnet dan warung tuak berjanji menuruti himbauan tersebut.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)