Korban Tenggelam Sungai Ditemukan Di Cepu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 Maret 2020

Korban Tenggelam Sungai Ditemukan Di Cepu

BLORA, suarakpk.com - Seorang petani Sadiran (65 th), pekerjaan petani Dukuh Jati Desa Sumber Kecamatan Kradenan, menjadi korban tenggelam di sungai belum berapa lama ini, Sabtu (21/3) berhasil ditemukan.
Informasi dari BPBD kabupaten Blora, bahwa korban diduga tenggelam saat hendak ke sawah dan menyeberangi sungai wulung tersebut.
Dalam keterangannya, diketahui di pagi hari 09:00 WIB, korban pergi ke sawahnya yang melintasi sungai tersebut, namun hingga malam korban belum juga pulang ke rumah.
“Saat dilakukan pencarian oleh warga, alat semprot korban ditemukan sekitar 5 km dari lokasi diduganya korban menyebrang di sungai tersebut,” tutur anggota BPBD.
Pada hari ini hingga pukul 17:30 WIB, lanjutnya, upaya pencarian korban yang dilakukan oleh TRC BPBD Blora Jawa Tengah belum menemukan hasil.
“Pencarian menggunakan perahu dan pencarian dimulai dari lokasi sampai ke bengawan solo wilayah Kecamatan Kedung Tuban sekitar 15 Km,” jelasnya.
Dikatakannya, kendala yang dialami oleh TRC BPBD Blora, saat pencarian, arus sungai sangat deras dan keruh serta medan dinilai sangat berbahaya.
“Dan akhirnya korban ditemukan di wilayah Desa Sumberpitu Kecamatan Cepu, yang kemudian dibawa ke Tambangan, Desa Jimbung, Kecamatan Kedungtuban, sekitar Pukul 05.00 Wib, korban diangkat dan dibawa keambulan ke RSUD Cepu, untuk diotopsi dan penyucian,” pungkasnya.
Untuk diketahui bahwa jarak ditemukan korban kurang lebih 18 Km dan dalam kondisi meninggal dunia. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)