Ketua K3S Tanjung Tiram Giat Sosialisasikan Himbauan Kadisdik - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 Maret 2020

Ketua K3S Tanjung Tiram Giat Sosialisasikan Himbauan Kadisdik


Ketgam Ketua K3S Tanjung Tiram Arfan S.Pd.

Batu Bara, suarakpk.com - Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Tanjung Tiram  Arfan S.Pd aktif mensosialisasikan kepada Kepala Sekolah yang berada dilingkungan kerjanya utk melaksanakan himbauan Kadis Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Batu Bara Ilyas Sitorus SE  M.Pd.

Himbauan itu diantaranya mengabsen dan memantau grup WhatsAp guru dan grup siswa untuk menanyakan kondisi kesehatan serta  memberikan masukan apa yang harus dilakukan.

" Jika sakit dan seandainya ada gejala yang mengarah pada covid 19 segera dibawa ke dokter ataupun rumah sakit terdekat" kata Arfan melalui pesan WhatsAp Sabtu 28/03/2020.

Lanjutnya, selama guru WFH dan siswa BDR ( belajar di rumah) sekolah bisa melakukan langkah penyemprotan disenfektan dan juga menyiapkan anggaran BOS untuk membuat westafel sederhana dan sabun cuci tangan.

" Seperti himbauan yang ada bahwa dana BOS bisa digunakan untuk melakukan pencegahan dan penanganan Covid 19" ucap Arfan.

Selain itu, Arfan juga terus melakukan pemantauan terhadap siswa yang sedang belajar dirumah dengan menyuruh orang tua mengirimkan fhoto maupun video pada saat proses belajar.

" Kegiatan siswa terus kita pantau melalui kiriman fhoto dan video, kita khawatir saat sekolah diliburkan, anak-anak berkeliaran ataupun refreshing ketempat keramaian" pungkasnya.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)