Cegah Corona, Disperkim Kota Lakukan Penyemprotan Taman-Taman - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


RATAS Tentang Kelonggaran Angsuran Kredit

SUARA MERDU KAPOLRI

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

18 Maret 2020

Cegah Corona, Disperkim Kota Lakukan Penyemprotan Taman-Taman

FOTO: Penyemprotan cairan disinfektan oleh pihak Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman (Perkim) Kota Palangka Raya, sebagai mencegah wabah virus covid-19 di Taman Pasuk Kameloh.

PALANGKA RAYA, SUARAKPK - Mencegah wabah virus covid-19 masuk Kota Palangka Raya, Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman (Perkim) setempat melakukan penyemprotan di area taman-taman, yaitu sebagai antisipasi terjadinya penyebaran virus mematikan asal Wuhan, China tersebut.

Kepala Dinas Perkim Kota Palangka Raya, Imbang Triadmaji melalui Kabid Estetika dan Ruang Terbuka Hijau Disperkim Kota Palangka Raya, M Alfath mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut adalah upaya mereka dalam mencegah penyebaran virus Corona ditempat orang berkumpul seperti taman-taman.

"Ini adalah upaya kita dalam pencegaha virus corona. Selalin itu kita juga melakukan pembatasan kegiatan-kegiatan berkumpul di area-area taman kota ini". Ujar Alfath saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (18/03/2020).

Tidak hanya itu, kata Alfath, semua permohonan izin peminjaman taman utk acara berkumpul atau aktivitas yang banyak orang berkumpul, mereka minta untuk ditunda terlebih dahulu.
"Memang kita tidak ada secara langsung atau tatap muka memberikan imbauan, tetap sementara melalui spanduk dan videotron yang ada di taman-taman". Katanya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi