Pimpinan Garuda Plaza Hotel Medan Menyalurkan Zakat Mal dan Bantuan Alat Kebersihan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Februari 2020

Pimpinan Garuda Plaza Hotel Medan Menyalurkan Zakat Mal dan Bantuan Alat Kebersihan


Ketgam pimpinan garuda plaza hotel Medan melalui Paino saat menyerahkan bantuan dan zakat mal di Masjid Al Hidayah Desa Sei Raja Sabtu 22/02/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Pimpinan Hotel bersama jajaran menyambangi Desa Sei Raja Kecamatan Medang deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara untuk menyalurkan zakat harta kepada Masyarakat dan bantuan alat kebersihan Masjid Al Hidayah Desa Sei Raja Sabtu 22/02/2020.

Zakat dan bantuan diserahkan pimpinan Hotel Garuda Plaza Hotel diwakilkan Paino serta Kepala Desa Sei Raja Wahid Iskandar Barus dan Ketua BKM Mesjid Al - Hidayah Agusman di masjid Al Hidayah.

Mewakili Pimpinan Hotel, Paino menerangkan pemberian zakat langsung kepada yang  berhak.

" Kehadiran Kami disini mewakili Seluruh Pimpinan Garuda Plaza Hotel untuk memberikan hak bapak ibu sekalian yang dititipkan kepada kami semua" terangnya.

Menurutnya, penyaluran zakat harta para pimpinan Garuda Plaza Hotel sudah berjalan 10 tahun dan disalurkan setiap bulannya.

Selain menyalurkan Zakat Mal, Paino juga memberikan alat kebersihan berupa 1 set Vacum cleaner  untuk kebersihan mesjid Al -  Hidayah Desa Sei Raja.

Zakat yqng disalurkan, 1 Paket Zakat berisi beras seberat 5 kilogram,1 liter minyak makan, 1 kilogram gula putih dan 3 buah mie Instan yang di bagikan kepada 58 mustahaq  yang ada didesa Sei Raja.

Pada kesempatan itu, Kepala desa Sei Raja merasa terharu dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan Garuda Plaza Hotel.

"Kami terharu dan mengucapkan banyak terima Kasih kepada seluruh pimpinan Garuda Plaza Hotel Medan Yang memperhatikan kami didesa kecil ini meskipun bapak jauh dari Medan hanya ALLAH yang dapat membalas dan semoga rezeki dilipat gandakan dan semoga Garuda Plaza Hotel semakin maju " ucapnya.

Acara ditutup dengan pembacaan do'a yang dibawakan oleh Kepala desa Sei Raja dan dilanjutkan dengan penyerahan paket Sembako kepada 58 Mustahaq. 

Sekedar diketahui, Garuda Plaza Hotel Medan bertempat di jalan Sisingamangaraja No 18 Kecamatan Medan Kota  Kotamadya Medan adalah nama yang tak asing lagi bagi seluruh masyarakat Kota Medan dan umumnya masyarakat Sumatera Utara.

(muhammada amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)