Gubernur H Sugianto Sabran Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Kawal Rp.72 Triliun Dana Desa TH.2020

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

Hari Pers Nasional 2020

Iklan

11 Februari 2020

Gubernur H Sugianto Sabran Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas


PALANGKA RAYA, SUARAKPK - Dalam menjaga keamanan lingkungan, Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran ajak masyarakat untuk menjaga ketertiban, keamanan lingkungan masing-masing.

"Memamg tugas menjaga keamanan lingkungan adalah tugas Polri dan TNI, namun peran masyarakat sangat penting dalam membantu menjaga Kamtibmas di Bumi Tambun Bungai ini". Ungkap orangnomor satundi Bumi Pancasila ini, Senin (10/02/2020).

Dikatakan Sugianto Sabran, diri sangat percaya bahwa masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng) sangat peduli dengan sesama. Seperti halnya, toleransi dalam beribadah di Kalteng sangat tinggi dengan nilai persaudaraan denga bingkai Huma Betang.

"Perbedaan itulah kelebihan kita kita, khususnya masyarakat Kalteng. Sehingga mampu memahami dari satu ke yang lainnya, ini yang membuat warna dan kita selalu kuat untuk rasa pesatuan dalam hal gotong royong". Kata Gubernur Kalteng ini.

Apalagi lanjut Sugianto, Kalimatan Tengah akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada). Nah, jangan sampai beda pilihan membuat permusuhan.

"Pilihan boleh beda tetapi kita tetap saudara. Yang jelas mari kita jaga kamtibmas lingkungan masing-masing, jika menemukan hal yang mencurigakan segera laporkan kepada aparat keamanan". Tutupnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi