Bupati Batu Bara Lantik 37 Pejabat Eselon III Dan IV - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Februari 2020

Bupati Batu Bara Lantik 37 Pejabat Eselon III Dan IV


Ketgam saat pelantikan pejabat administrator dan pengawas diaula kantor Bupati Batu Bara Jum'at 21/02/2020.

Batu Bara, suarakpk.com -- Bupati Batu Bara lantik 37 pejabat administrator dan pengawas dilingkungan Pemkab Batu Bara Jum'at (21/02/2020) diaula kantor Bupati jalan perintis kemerdekaan Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara. 

Dalam pidato Bupati Batu Bara yang dibacakan oleh Setdakab Batu Bara Sakti Alam Siregar SH menyampaikan pelantikan dan penguatan pengembangan dan pemberdayaan potensi diri adalah dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur daerah ke arah tercapainya sumber daya yang handal dan profesional dalam menjalankan tugas pemerintahan dan aktivitas pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan menuju pencapaian masyarakat Kabupaten Batu Bara yang aman damai adil dan sejahtera saat ini dan masa mendatang.

Tanggung jawab dan beban tugas pemerintahan kedepan semakin berat khusus kepada para Camat perlu saya tingkatkan kembali bahwa kesuksesan seorang Camat dalam memimpin tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama seluruh perangkat yang ada di Kecamatan.

Seorang Camat harus tanggap dan bertindak cepat terhadap isu atau fenomena yang berkembang di tengah-tengah masyarakat menjalin komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat termasuk juga para ulama dan tokoh masyarakat, Ujar Sakti

Kemudian Camat yang sudah diregistrasi menjalankan undang-undang juga mempunyai tugas untuk membina aparat Desa dalam rangka meningkatkan kinerja mereka sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Yang baru saja dilantik kiranya amanah dan kepercayaan yang dibawakan atau diberikan kepada saudara-saudara sekalian, benar-benar dijalankan dengan penuh perhatian komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi" pungkasnya

Pejabat Eselon III dan IV Administrator dan Pengawas lingkungan Pemkab Batu Bara yang baru dilantik diantaranya Camat Laut Tador Arif Hanafiah S.STP menjadi Kabag Tata Pemerintah pada Sekretariat Daerah, Camat Sei Suka Adil Hasibuan SH menjadi Camat Laut Tador. 

Sementara Camat Sei Suka di jabat oleh Listen Samosir, SE, Kabag Humas dan protokoler Zamzamy Elwadiip S.IP M,Si menjabat Kabag Protokol dan Komunikasi pimpinan pada Sekretariat Daerah.

Kemudian, Kabag Umum di sekretariat Sri Mahdani menjabat Kabag Umum Sekretariat Daerah, Kabag Kesra Adenan Haris, S,Ag M.Pd, Kabag Hukum Rahmad Sirait SH, dan Kabag Perekonomian dan SDA dijabat Edwin Aldrin Sitorus S.sos SE M.Si.

(muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)