SENAM MASSAL BERSAMA MAS FALAH GEMPARKAN KENDAL - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


RATAS Tentang Kelonggaran Angsuran Kredit

SUARA MERDU KAPOLRI

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

27 Januari 2020

SENAM MASSAL BERSAMA MAS FALAH GEMPARKAN KENDAL


KENDAL, suarakpk.com - Senam sehat massal bersama Mas Falah yang dipandu Fun Aerobic Zumba Party Spektakuler 2020 kemarin Minggu (26/1) di Rumah Aspirasi Falah Widya Yoga Pratama, SH. Jalan Pemuda Kendal sungguh meriah dan menggemparkan masyarakat Kendal yang begitu antosiasmenya berbondong mengikuti kegiatan yang menyehatkan badan tersebut, sehingga halaman yang seluas hampir satu hektar itu dipadati pesenam. Nampak hadir selain para pesenam maniak Kendal yaitu H. Murdoko,SH politisi senior yang juga mantan Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah, Dr. Hj. Widya Kandi Susanti, MM, mantan Bupati Kendal (2010-2015) yang juga Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kendal,  Drs.H.Don Murdono, M.Si, mantan Bupati Sumedang dan para undangan lainnya. Mereka semangat bersenamria hingga berkeringat dan sehat badannya.
Senam massal yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB hingga jam 11.00 WIB  tersebut dipenuhi juga para pedagang kaki lima  (PKL) hingga dagangannya habis terjual akibat banyaknya peserta senam sehat membeludak di area Rumah Aspirasi Falah.
Di saat acara berlangsung Falah Widya Yoga Pratama,SH pria muda ganteng yang akrab dipanggil Mas Falah ini bersama para insan Pers mengatakan, kalau kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menyehatkan masyarakat Kendal dan rasa kepeduliannya terhadap program kesehatan.
"Saya sangat peduli dengan kesehatan masyarakat, sebab dengan badan yang sehat tentu berdampak pada jiwa yang sehat pula," ucapnya yakin .
Dikatakannya lagi bahwa program menyehatkan masyarakat juga meningkatkan dan membangkitkan perekonomian masyarakat dengan memberi tempat yang seluas-luasnya bagi para pedagang kecil dan menengah.
"Dalam kegiatan senam sehat massal ini kami juga menggandeng UMKM untuk terlibat menjajakan dagangannya dengan maksud agar supaya para usaha kecil dan para pedagang kaki lima bisa berdaya dan bangkit untuk kemakmuran masyarakat Kabupaten Kendal," tuturnya sesuai misi dan visinya.
Dalam kegiatan senam sehat massal bersama Mas Falah tersebut juga panitia siapkan hadiah doorpreze dan diundi di akhir senam yang beruntung mendapatkan Kulkas, TV, Setrika, dan hadiah lainya. (002/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi