Optimalkan Program Pertanian Lahan Rawa OKI - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Kawal Rp.72 Triliun Dana Desa TH.2020

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

09 Januari 2020

Optimalkan Program Pertanian Lahan Rawa OKI


KAB.OKI, suarakpk.com - Kayuagung.
Dalam rangka pelaksanaan program untuk meningkatkan kesejahteraan para petani diwilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir, Dinas Ketahanan Pangan, dan Holtikultural. Sangat berupaya  agar mengoptimalkan berbagai tingkatan untuk program pertanian Ketahanan pangan di OKI.
Kadis OKI, Ir. Sahrul Sodri,saat dikordinasidi pada saat aktivita sertijab, dikatakannya berbagai program Akan ditingkatkan lagi seperti yang telah dilakukan oleh Kepala Dinas Pertanian OKI sebelumnya, begitu pula dengan'"
“Alat pertanian bantuan dari pusat,, sudah banyak datang Jadi Jangan sampai mesin - mesen alat lainya ada terindikasi yang dijual. Ini akan kita bentuk satu pokja sehingga mesin maupun alat-alat pertanian tersebut termonitor.
Baik keberadaannya dan penggunaan.urai kadis baru yang dilantik bersamaan malam tahun baru kemaren.Diruangan kantor.kabupaten Ogan Komering Ilir kecamatan kota Kayuagung.(8/1/2020).
Sambungnya, Saya pribadi Selaku pemimpin baru sangat berterima kasih kepada beliau dan insya Allah akanmelanjutkan program beliau bapak (Syarifudin, Kepala DKPTH OKI yang lama), karena semasa kepemimpinannya,  prestasi nasional Ketahanan pangan dibidang pertanian telah diraih, salah satunya yakni program optimalisasi lahan rawa untuk kesejahteraan para petani kab OKI,
Begitu pula, Kedepan tugas dan tanggungjawab semakin lebih meningkat, begitu pula harapan saya  dukungan dari para kepala bidang dan staf serta para petani untuk bekerja sama, tentunya langkah-langkah kita kedepan yakni dengan melakukan koordinasi baik itu di provinsi Sumatera Selatan maupun ke Badan Ketahanan Pangan dan Kementerian Pertanian RI, tutupnya.
Disisi lain,mantan Kepala DKPTPH OKI, Syarifudin SP, MSi mengucapkan, Kepada Pak Sahrul, selamat  bertugas sebagai Plt Kepala DKPTH OKI. Dukung dan sukseskan program pertanian 2020 agar OKI tetap berjaya di Sumsel.
Harapan saya , Tingkatkan lagi program - program yang sudah ada.sehingga trobosan baru bisa terasa manfaatnya  bagi kelompok tani dan masyarakat kab.OKI pungkas Syarifudin. (Bagus Saputra/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi