Kapolri Tekankan Netralitas Anggota Polri Dalam Pilkada 2020 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Januari 2020

Kapolri Tekankan Netralitas Anggota Polri Dalam Pilkada 2020


MAKASSAR, suarakpk.com – Kapolri Jenderal Idham Azis melakukan kunjungan kerja ke Makassar, Sulawesi Selatan. Kunjungan ini dalam rangka memantau situasi perkembangan politik guna mengukur kebutuhan dan kesiapan personil Polda Sulsel mengadapi Pilkada serentak 2020.
Dalam kunjungannya ke Sulsel kali ini, Kapolri memberikan arahan kepada jajaran di Polda Sulsel. Kapolri mengingatkan para personelnya agar netral dalam Pilkada 2020.
Kapolri memboyong beberapa pejabat utamanya yaitu Asrena, Asops, Kadiv Propam, Sahli Sosbud, Sahli Sospol, Dirtipidum Bareskrim, Karo Wassidik Bareskrim, dan Karo Penmas Polri.
“Pesan saya Kapolda, dan para Kapolres dan seluruh personil Polri harus berada diposisi netral saat Pilkada ” tegas Kapolri, Minggu (12/1/2020).
Selain memberiakan arahan, Kapolri didampingi para Pejabat Utama Mabes Polri, disaksikan Kapolda dan Wakapolda Sulsel juga melaksanakan penanaman pohon secara simbolis di depan di gedung sebaguna berupa pohon Eboni, sebagai wujud implemetasi Polisi Peduli Penghijauan yang sedang digalakkan Polri
Usai melaksanakan kunjungannya di Polda Sulsel, Kapolri bersama rombongannya langsung melanjutkan kunjungannya ke Polda Sulawesi Barat.
Dalam kunjungannya ini, Kapolri didampingi pejabat utama Mabes Polri diantaranya Asrena Kapolri, Asops Kapolri, Kadiv Propam Polri, Sahli Sosbud, Sahli Sospol, Dirtipidum Bareskrim, Karo Wassidik Bareskrim, dan Karo Penmas Polri. (001/red-DivHumas Mabes Polri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)