IWO Garut Peduli Pada Sesama - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


29 Januari 2020

IWO Garut Peduli Pada Sesama


GARUT, suarakpk.com -  Bhakti sosial jurnalis kembali diperlihatkan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Garut. Setelah santuni penderita Hidrose falus, kini wartawan on-line Kab.Garut, dengan memberikan bantuan perbaikan rumah pada seorang warga rumahnya nyaris ambruk.Pantauan di lapangan, rumah yang mendapatkan bantuan dari IWO Garut adalah rumah milik Yudi (39) warga Kampung Cisalak Desa Suka Lilah, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut.
Ketua IWO Kab.Garut, Robi Taufik Akbar yang didamping humas Agus Lukman saat di konfirmasi, mengatakan jurnalis yang biasanya bertugas meliput pemberitaan kali ini organisasinya juga melakukan kegiatan sosial.
“Untuk kedua kalinya mencoba menanamkan kepedulian antar sesana, setelah memberikan bantuan kepada warga yang sakit, kali ini juga kami berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, yang kondisi rumahnya mau ambruk,” tuturnya, beberapa waktu lalu, Senin (27/1).
Menurutnya, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian IWO pada mereka yang sedang membutuhkan, dirinya juga mengaku bahwa IWO berkeinginan untuk menyampaikan dan sangat ingin ketemu dengan Bupati Dan Wakil Bupati Garut.
Dikatakan Roby, melihat kondisi yang harus memang benar benar diperhatikan oleh pemerintah Kabupaten Garut.
“Yang mana visi dan misi Bupati Dan Wakil Bupati Garut mewujudkan Garut bertaqwa, maju dan sejahtra, seharusnya respon dengan adanya  keluhan masyarakat,” pungkasnya. (wan/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)