Gelar Rembuk Aktivis Dan Mahasiswa se-Kabupaten OKI - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Januari 2020

Gelar Rembuk Aktivis Dan Mahasiswa se-Kabupaten OKI


KAB.OKI, suarakpk.com - Acara Rembuk digelar Guna untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam kebersamaan , akktivis, pemuda dan mahasiswa se Kabupaten OKI akan melaksanakan Rembuk Aktivis di Gedung Kesenian kecamatan kota Kayuagung kabupaten Ogan Komering Ilir OKI pada Hari Rabu (22/01/2020).
Hal tersebut ini diungkapkan oleh Jamaludin Aproni SH didampingi Ahmad Syamsir selaku Sekretaris kegiatan pelaksanaan "Rembuk Aktivis OKI Bersatu" saat dikonfirmasi wartawan media ini ,Senin (20/01/2020). Persiapan sendiri sudah 95%, panitia sudah dibentuk, undangan sudah disebar, harapan kita kegiatan ini sukses.
Lanjutnya, Rembuk aktivis ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap Kabupaten OKI, sebelumnya pada tanggal 19- 21 September 2019 lalu, kita bersama aktivis, pemuda dan -
Mahasiswa dari berbagai element yang tersebar diwilayah Sumatera Selatan telah melalukan Rembuk Aktivis di Hotel Beston Palembang.
"Rembuk ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap Kabupaten OKI, tujuannya agar masalah-masalah yang ada yang di Kab.OKI dapat ter cover, baik masalah pembangunan insfrastruktur, jalan, masalah agraria,  hukum, pendidikan, ekonomi dan lainnya, terangnya.
Selain itu, dalam rembuk nanti kita akan melaksanakan komisi-komisi yang akan menghasilkan resolusi, rekomendasi dan manifesto. Hasilnya akan kita sampaikan ke pihak eksekutif, legislatif bahkan kemungkinan ke yudikatif  yang ada di Kab.OKI, uraiannya..
Harapan untuk Kawan-kawan ingin berkontribusi kepada pemerintah, ya semacam kritik atau kontrol lah terhadap pembangunan di Kab.OKI ini, semuanya tidak lain agar pembangunan di OKI  dengan Visi-Misi OKI MANDIRA bukan hanya slogan, tentunya harus  ada peran serta dari aktivis, pemuda dan  mahasiswa, Kalau bukan kita siapa lagi," ungkapnya. (Bagus Saputra/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)