Bupati Zahir Pastikan Semua Jalan Rusak Akan Diperbaiki Secara Bertahap - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Kawal Rp.72 Triliun Dana Desa TH.2020

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

16 Januari 2020

Bupati Zahir Pastikan Semua Jalan Rusak Akan Diperbaiki Secara Bertahap


Ketgam Mewakili Bupati Zahir, Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus SE M. Pd bersama Kadis PUPR saat meninjau lokasi jalan yang akan diperbaiki Rabu 15/01/2020.

Batu Bara,suarakpk.com - Jalan yang ada di-Kabupaten Batu Bara dipastikan mendapat perhatian dan sentuhan dari Pemerintah Kabupaten Batu Bara dan itu saya pastikan. 

Hal itu disampaikan Zahir melalui Plt Kadis PUPR bersama Plt Kadisdik saat menyampaikan kondisi jalan penghubung menuju lokasi SMPN 5 Bagan Baru Kecamatan Nibung Hangus usai melakukan kunjungan sekaligus meresmikan pemakaian ruang kelas baru.

Pesan Bupati Zahir disampaikan Plt. Kadisdik Ilyas Sitorus saat melakukan pertemuan bersama tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Kepala Desa Bagan Baru Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara di Aula Kantor Desa Bagan Baru, Rabu 15/01/2020.

"Tolong sampaikan salam Pak Zahir ya Bapak, kami Dinas PUPR dan Disdik Batu Bara sengaja datang kembali ke Desa ini di utus Pak Bupati sebagai tindak lanjut kunjungan saya minggu lalu, 9/1 di SMPN 5 Nibung Hangus" ujar Ilyas.

Masih menurut Ilyas, keluhan para guru dan siswa telah kami sampaikan langsung ke Pak Bupati dan Pak Bupati langsung merespon setelah kami tunjukkan lagi photo photo kondisi jalan menuju SMPN 5 Tersebut.

 "Minggu depan kalian ke lapangan lagi dan lakukan apa yang bisa membantu masyarakat di Desa Bagan Baru tersebut, bawa alat termasuk materialnya" kata Zahir kepada Plt. Kadis PUPR, Khairul Lubis dan Plt. Kadisdik Ilyas Sitorus.

Plt Kadis PUPR melalui Kabid Jasa Kontruksi Lendi Aprianto, mengatakan  alat berat in sya allah sore akan tiba di Desa ini dan bahan material berupa batu padas sebagai pekerjaan pendahuluan akan sampai di Desa ini sebanyak 20 truk besok Kamis 16/1/2020.

Dikesempatan itu, Kepala desa Bagan Baru Benyamin mengucapkan terimakasih atas respon yang diberikan Pak Bupati terhadap desa kami dengan mengutus Plt. Kadisdik, Ilyas dan Kabid PUPR, Lendi untuk menindaklanjuti keluhan yang kami sampaikan.

Sementara t2okoh masyarakat H Supardi dan Abdul Muthalib menceritakan yang mereka rasakan sudah bertahun tahun dengan kondisi jalan seperti yang Bapak lalui tadi. Itu belum apa apa pak, kalau pas musim hujan bapak ke desa kami, jangankan naik sepeda motor, jalan kamipun sulit karena kondisi jalan yang berlobang yang ditutulin dengan genangan air.

" Jika kemarau jalan berdebu, jika hujan jalan berkubang", pungkas Supardi.

Hadir dalam pertemuan dan silaturahmi tersebut selain Dinas PUPR Batubara, Lendi dan Plt. Kepala Dinas Pendidikan Batubara, Ilyas, Kepala SMPN 5 Adi Syahputra, Kades Bagan Batu terpilih Benyamin, dan Tomas serta Toda, Warga masyarakat sekitar terkait jalan utama dua Desa Kapal Merah serta Desa Bagan Baru yang sengaja hadir dalam pertemuan tersebut.

(muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi