Zahir-Oky Kompak Saat Menghadiri Sukuran Suprayetno - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

03 Desember 2019

Zahir-Oky Kompak Saat Menghadiri Sukuran Suprayetno


Ketgam Bupati dan Wabup Batu Bara Ir Zahir M. AP dan Oky Iqbal Frima, Humas MNA Muhammad Rasid (paling kanan) saat menghadiri sukuran anggota DPRD terpilih priode 2019-2024 Suprayetno (tengah) Selasa 03/12/2019.

Batu Bara, suarakpk.com - Bupati Zahir dan Wakil Bupati Oky Iqbal terlihat kompak membawakan lagu tembang kenangan saat menghadiri sekaligus memeriahkan malam sukuran anggota DPRD Batu Bara Suprayetno dari Fraksi PAN.

Acara dilaksanakan dilapangan Futsal AY Desa Aras, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Selasa, 02/11/2019.

Pada kesempatan itu Bupati Zahir mengucapkan selamat atas dilantiknya Suprayetno dari Dapil 5 Batu Bara periode 2019 – 2023, semoga dapat mengemban amanah masyarakat.

“ Sinergitas Eksekutif dan Legislatif harus terjalin dengan baik, Bupati dan Wakil Bupati tidak dapat berbuat apa – apa tanpa dukungan dari anggota DPRD Batu Bara, begitu juga sebaliknya, dua instansi ini harus sejalan tanpa menghilangkan fungsi sebagai anggota Dewan, dengan demikian pembangunan di Batu Bara dapat berjalan dengan cepat dan lancar” ucapnya. 

Suprayetno terpilih sebagai Anggota DPRD Batu Bara Dapil 5 Batu Bara dengan perolehan suara 2501 untuk suara pribadi diluar suara caleg lain dan suara partai.

Suprayetno yang akrab dipanggil Ayet mengatakan,”terima kasih kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Air Putih yang telah mempercayakan, dan mewakafkan dirinya untuk perwakilan rakyat di DPRD Batu Bara, terkhusus warga Desa Aras, yang sangat solid memperjuangkan sebagai anggota dewan, mohon maaf kalau dalam giat ini kurang sempurna, dan saya akan semaksimal mungkin menyuarakan aspirasi masyarakat.” ucap Suprayetno yang juga sebagai ketua Askab PSSI Batu Bara.

Pada waktu bersamaan, Suprayetno menyantuni puluhan anak yatim piatu, sebagai wujud syukur kepada Allah SWT, dan atas kepercayaan warga yang telah memilihnya pada Pileg 2019 yang lalu.

Tasyakuran turut dihadiri, Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang, Wakapolres Kompol Herwansyah, Kades terpilih Desa Aras M Yusuf, Ketua DPW PAN Sumut yang juga anggota DPRD Sumut, Yahdi Khor Harahap, DPD PAN Batu Bara, Anggota DPRD Batu Bara Dapil 5, Tim Pemenangan Suprayetno, dan ratusan warga. (muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)