Suriadi SHI ucapkan selamat milad GAM ke-43 semoga Aceh tetap dalam kedamaian. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Desember 2019

Suriadi SHI ucapkan selamat milad GAM ke-43 semoga Aceh tetap dalam kedamaian.

Aceh Timur/Suarakpk Com-Menjelang Milad GAM yang ke-43,(04/12/1976)-(04/12/2019) Suriadi SHI salah satu anggota DPRK Aceh Timur Fraksi Partai Aceh ini mengajak masayarakat menjaga ukhuwah perdamaian.selasa(3/12/2019)

Hal tersebut disampaikan Suriadi kepada media SUARAKPK,Sosok anggota DPRK yang terpilih kembali ke dua kalinya pada pemilu 2019 ini mengatakan perdamaian Aceh harus kita jaga bersama.

Menjelang Milad GAM yang ke 43 mari sama-sama kita menjaga perdamaian Aceh,baik itu dari pihak pemerintahan dan masyarakat.dengan memperingati Milad GAM ini kita berharap dapat mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah menghantarkan Aceh ke masa Perdamaian.

Sekaligus sebagai bentuk mengenang jasa Wali Nanggroe Tgk.Hasan Tiro sebagai tokoh perjuangan dalam memperjuangkan harkat dan martabat rakyat Aceh.ujar Suriadi SHI

ini Momen persatuan Aceh.Semua harus sepadu-padan baik  pemerintahan dan masyarakat  untuk menagih apa yang belum terwujud, demi tujuan kesejahteraan Aceh di masa datang.

Lanjutnya,Saya mengucapkan selamat Milad GAM yang ke- 43,semoga kedepannya Aceh khusunya Aceh Timur lebih maju dan sejahtera.pangkas Suriadi.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)