Wujudkan Sinergitas Musyawarah Antar Lembaga Desa Sambiroto - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Desember 2019

Wujudkan Sinergitas Musyawarah Antar Lembaga Desa Sambiroto

Blora, suarakpk.com - Pemerintah Desa Sambiroto selaku abdi negara yang berkedudukan di Desa Seoptimal akan meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat. Terutama dalam Bidang Pemerintahan, Bidang Pembangunan, Bidang Pembinaan dan Bidang Pemberdayaan Masyarakat.

Kades Sambiroto, Sukarno mengatakan akan intensif membangun komunikasi dengan segenap lembaga desa dan masyarakat untuk kelangsungan pembangunan desa.

"Saya beserta staf desapun akan berusaha terus membangun komunikasi yang baik kepada Badan Permusyawaratan Desa, para Lembaga Desa, RT/RW dan para Tokoh diwilayah Desa Sambiroto, serta kepada Muspika Kecamatan Kunduran. Walaupun tidak semua hadir karena ada kepentingan yang baru musim tanam padi,” tandas Sukarno (17/12/2019).

Ditempat terpisah Ketua BPD,Singgih Gunarso,Spd yang biasa disapa Singgih, mengatakan  selaku BPD sangat mendukung program-program inovasi yang di prakarsai oleh Pemerintah desa, Perangkat Desa Sambiroto, yang akan membudidaya pohon sengon laut. Yang nantinya juga direncanakan untuk kesejahteraan masyarakat desa.

"Kedepan Desa ini akan terus berkembang dan maju jika Pemerintahan Desa selalu bersinergitas dengan lembaga-lembaga yang ada didesa. Serta dapat memaksimalkan kinerjanya di dalam Pemerintahan Desa Sambiroto. Ingat! Kita Tidak Sama, tapi Kita Kerja Sama," tuturnya.
Selesai musyawarah atar lembaga desa diakhiri dengan poto bersama.
(Red/Bambang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)