Parade Natal Gumas Berlangsung Meriah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Desember 2019

Parade Natal Gumas Berlangsung Meriah

GUNUNG MAS, SUARAKPK - Sebanyak 46 tim meriahkan Parade Natal yang diselanggaran Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) bersama jemaat GKE Wilayah Gumas.

Bupati Gumas Jaya S Monong mengatakan, peran pemerintah hadir dengan memberikan dukungan dan memberi semangat kepada para peserta pawai tersebut, yang diikuti dari berbagai organisasi masyarakat. Akan tetapi dirinya, berharap untuk terus meningkatkan kualitas dalam memeriahkan acara Parade Natal ini.

"Kita bersyukur telah dilaksanakannya pawai atau Parade Natal ini, apabila ada yang kurang dari kegiatan ini semoga di tahun yang mendatang bisa kita tingkatkan dan bisa lebih meriah lagi. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang berpartisipasi menyukseskan kegiatan kita ini”. Kata Jaya, Minggu (01/12/2019).

Kendati demikian, lanjut dia menuturkann, Parade Natal kali ini mengusung tema “Kearifan Lokal dan Kebangsaan” selebihnya dirinya berharap, kedepan supaya lebih meningkatkan baik dalam segi kesiapan dari peserta hingga segi keimanan di dalam agama. Diakuinya, daerah Gumas agama juga bukanlah hal menjadi perbedaan namun adanya kebersamaan dalam membagun daerah.

"Kita yakin kedepan bisa lebih ditingakatkan, baik dalam segi kesiapan para peserta pawai. Kita akui juga  disini lebih mengutamakan rasa kebersamaan dalam membina kerukunan antar umat, mari kita bagun bersama daerah yang kita banggakan ini, dan pada kali ini tema kita hiduplah sebagai sahabat dari semua orang”. Ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga, dia memberikan suatu penghargaan kepada para peserta yang turut serta memeriahkan acara tersebut. Dirinya pun berterimakasih karena selama kegiatan, berlangsung hingga berakhir tetap aman dan kondusif.

"Saya ucapkan selamat kepada peserta yang keluar sebagai pemenang parade natal kali ini, ketagori dewasa di menangkan sebagai juara umum Komunitas Kudamata Gumas, kedua Kwarcap Gumas dan tiga TP-PKK, dan ketagori anak-anak SDN 1 Kurun juara pertama, kedua SDN 3 Kurun, dan ketiga yaitu  SPA Jemaat GKE Sion”. Sebutnya. (Nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)