Oky Iqbal Resmi Pimpin PMI Batu Bara Masa Bakti 2019-2024 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Desember 2019

Oky Iqbal Resmi Pimpin PMI Batu Bara Masa Bakti 2019-2024


Ketgam Ketua PMI terpilih Oky Iqbal Frima SE saat memberikan kata sambutan di MAN lima Puluh Selasa 10/12/2019.

Batu Bara, suarakpk.com - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Batu Bara melaksanakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke 111 Tahun 2019 di Aula MAN Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Selasa 10/12/2019.

Pada Musyawarah tersebut, Oky Iqbal Frima SE terpilih menjadi pemimpin PMI priode 2019-2024. 

Kepada wartawan, ketua panitia Muskab Saelan S.Pd mengharapkan kepada Ketua terpilih mampu membawa PMI yang lebih baik.  

" Alhamdulilah pelaksanaan Muskab ke 111 PMI Batu Bara berjalan dengan lancar dan baik serta pelaksanaan sesuai dengan yang dicanangkan dan alhamdulilah sudah terpilih untuk Ketua PMI yang baru masa bakti 2019-2024, semoga ketua terpilih mampu membawa PMI lebih maju dan lebih baik lagi” katanya. 

Sementara perwakilan PMI Provinsi Sumut khairil Siregar mengharapkan ketua yang baru bisa membawa susana yang lebih bernas dan bisa mengembangkan serta memajukan PMI di Kabupaten Batu Bara.

" Perlu dicatat kata khairil bahwa Batu Bara sangat strategis tempatnya merupakan perlintasan sehingga peranan PMI itu sangat penting disini terutama kalau kita lihat dengan bagusnya jalan sekarang tingkat kecelakaan sangat tinggi, sehingga PMI perlu meningkatkan kinerjanya” harapnya. 

Pada kesempatan itu ketua terpilih PMI Kabupaten Batu Bara Masa Bakti 2019-2024 Oky Iqbal Frima SE mengatakan akan berusaha membawa PMI kearah yang lebih baik. 

" Palang Merah Indonesia adalah salah satu asset bangsa dan negara yang perlu dijaga dan dikelola dengan cara profesional, amanah, netral, dan mandiri, diantara bertumbuh kembanganya organisasi kemanusiaan lain, PMI terus dituntut untuk berada di garis terdepan dibidang penanganan bencana, pengelolaan darah dan ikut serta dalam menangani tugas kemanusiaan lainnya, PMI harus jadi tetap menjadi mitra strategis bagi pemerintah dan menjadi mitra yang saling bermanfaat bagi lembaga lainnya.

Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran PMI Batu Bara dan pengurus kecamatan atas kepercayaan yang telah diberikan  dimana dalam melaksanakan Visi dan Misi PMI kedepan, sesuai dengan situasi dan kondisi serta kemampuan utuk tetap hadir eksis membantu masyarakat dalam menangani tugas-tugas Kemanusiaan nantinya dan juga terima kasih kepada abgda dr jhon lira pasribu atas pengabdiannya kepada PMI Batu Bara Dua periode jasa jasa dan perjuangan abgda akan selalu kami ingat dan mohon juga agar kami dibimbing dan diberikan masukan masukan dan gagasan yang bernas dari abg selaku orang yang berpengalaman di PMI Batu Bara. 

Untuk dapat berfungsi dengan baik guna kelancaran penyelenggaraan organisasi, dalam menjalankan pelaksanaan tugasnya pengurus PMI Kabupaten Batu Bara harus di dukung jajaran relawan / pengurus PMI Kecamatan sebagai ujung tombak sampai tingkat Desa.

Tidak bisa dipungkiri, relawan adalah salah satu ujung tombak kerja-kerja kemanusiaan termasuk pelayanan PMI, mereka adalah penggerakan roda tugas-tugas kemanusiaan PMI hingga ke plosok Desa, jiwa sosial kemanusiaan dan semangat pengambdian hendaknya terus terpatri didada setiap relawan, tanpa keberadaan mereka, aksi-aksi kemanusiaan tidak akan terwujud” Imbuhnya

Semoga Allah SWT senantiasa membimbing pengabdian dan komitmen kita untuk kemanusiaan dan menjadikan ladang kebijakan bagi kita semua ” tutupnya. (Muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)