Musyda MABMI Zahir Berharap Masyarakat Melayu Bersatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Desember 2019

Musyda MABMI Zahir Berharap Masyarakat Melayu Bersatu


Ketgam pada kegiatan Musyda MABMI ke III Kabupaten Batu Bara Minggu 22/22/2019.

Batu Bara, suarakpk.com - Musyawarah daerah III Pengurus Daerah (PD) Majelis Adat Budaya Melayu ( MABMI ) yang diselenggarakan oleh PD MABMI Kabupaten Batu Bara resmi dibuka Zahir di Gedung Aula SMKN 1 Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Minggu, (22/12/2019).

Kegiatan Musyda tersebut turut di hadiri oleh Sekjen PB MABMI Dr. Muhammad Takari, MA, Ketua PB AMMI Ok Faizal Rayhan, Ketua PD Mabmi Batu Bara Periode 2018-2019 Zainal Alwi, Spd, Pimpinan OPD se-Kabupaten Batu Bara, Camat Sekabupaten Batu Bara dan Tokoh pemuda.

Dalam sambutan Ketua PB MABMI Datuk Samsul Arifin, melalui Sekjen PB MABMI Dr. Muhammad Takari MA menyampaikan pesan kepada seluruh Kader MABMI Batu Bara jika menjadi pemimpin harus memiliki kesabaran, kearifan, keadilan serta senantiasa meminta petunjuk dari ALLAH SWT.

"Untuk menjadi seorang ketua tidak sulit, untuk menjadi kepala itu gampang, tetapi untuk menjdi pemimpin harus memiliki kesabaran, kearifan, keadilan serta senantiasa meminta petunjuk dari ALLAH SWT dalam mengambil suatu keputusan" jelas datuk Samsul arifin lewat Muhammad Takari MA

Dikesempatan itu,  dia mengingatkan lewat syair pantun kepada Zahir dan kader MABMI Batu Bara agar senantiasa menjadi orang baik.

"Kalau pergi kegunung daek jangan lupa kepadang genting, menjadi orang penting itu sangat lah baik tetapi menjadi orang baik itu jauh lebih penting" tutup Samsul Arifin 

Dalam pidatonya Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP meminta agar Masyarakat melayu kembali bersatu.

"Saya ingin kita kembali bersatu untuk membangun budaya melayu, karena agenda politik Pilbub, Pilgub, Pileg dan Pilpres sudah selesai, sudah saatnya kita bersatu untuk membangun" pinta  Zahir.

" Saya berharap  Musyda PD MABMI Batu Bara berjalan dengan baik dan yang nantinya akan terpilih kedepannya membesarkan melayu" pungkas Zahir. (muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)