Asisten I Buka Race Sprint Rally Trophi Bupati Aceh Timur 2019 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Desember 2019

Asisten I Buka Race Sprint Rally Trophi Bupati Aceh Timur 2019

Syahrizal Fauzi, S. STP, M. AP Asisten Bidang Pemerintahan Setdakab Aceh Timur saat menyampaikan sambutan dan arahan pada pembukaan Race Sprint Rally Bupati Aceh Timur 2019.
Idi Rayeuk/Suarakpk Com-Syahrizal Fauzi, S. STP, M. AP Asisten Bidang Pemerintahan Setdakab Aceh Timur mewakili Bupati Aceh Timur H.Hasballah Bin H. M.Thaib,SH secara resmi Race Sprint Rally Bupati Aceh Timur 2019, yang diselenggarakan di Areal Sirkuit buatan Pusat Kantor Pemerintahan Aceh Timur, Minggu (22/12/2019).
Korwil IMI Aceh Timur H. Sulaiman yang akrab disapa Tole saat meyampaikan laporan pada Race Sprint Rally Bupati Aceh Timur 2019.
Syahrizal Fauzi, Asisten I Setdakab Aceh Timur dalam sambutan dan arahannya atas Nama Bupati, mengucapkan selamat datang dan selamat berlomba para peserta event Race Sprint Rally Bupati Aceh Timur yang perdana.
Syahrizal Fauzi, S. STP, M. AP Asisten Bidang Pemerintahan Setdakab Aceh Timur didampingi Ketua Koni, Firman Dandi, SE, M.Sc, serta Kordinator IMI Aceh, Korwil IMI Aceh Timur H. Sulaiman serta unsur Forkopimda.
“Harapan kami semoga event ini akan tetap kita laksanakan di tahun – tahun selanjutnya,” kata Syahrizal,sekaligus membuka Even Race Sprin Rally Terophy Bupati Aceh Timur.

Selain itu, kami selaku penyelenggara Pemerintah selalu turut mendukung atas kegiatan yang diselenggarakan pihak IMI Aceh Timur dalam rangka memajukan olah raga otomotif di Aceh Timur Khususnya Aceh pada umunya,” harap Syahrizal.

Kepada para peserta even di Rally yang hari ini kita mulai, untuk dapat di maklumi atas keterbatasan Sirkuit non permanen yang tersedia, mudah-mudahan untuk akan datang, Aceh Timur dapat memenuhi dan memiliki sirkuit Permanen hadir di sini,”ujarnya.

Sebelumnya,Korwil IMI Aceh Timur H. Sulaiman yang akrab disapa Tole yang juga Ketua Panitia dalam laporanya, menyampaikan event ini merupakan event roda 4 yang Kali pertama diadakan di Kabupaten Aceh Timur.

“Kegiatan ini sepenuhnya kita laksanakan dengan berbagai keterbatasan dan kekurangan, namun hal ini tidak menurun semangat kami untuk menskseskan dan membesarkan nama daerah Aceh Timur khususnya dan umumnya Aceh,” sebut Tole.

Perlu kita ketahui bersama bahwa saya mewakili keluarga besar IMI Aceh merasa bangga dengan terpilihnya Pengprov IMI Aceh sebagai peringkat keempat IMI terbaik Se Indonesia pada IMI Award tahun 2019 ini,” katanya.

Katanya, Ini menjadikan suatu kebanggaan dan semangat kami sebagai salah satu dari bagian pengprov IMI Aceh untuk dapat besinergi dan memberikan sesuatu yang terbaik untuk IMI Aceh agar kiranya ditahun selanjutnya dapat menjadi peringkat pertama pada penghargaan IMI Award kedepan.

"Event ini dihadiri oleh pembalap -pembalap rally terbaik se Sumatera dan juga beberapa pereli Nasional yang hadir pada event ini lebih kurang 20 pembalap,dari berbagai daerah,baik dari Sumatera maupun dari Aceh yang akan menjajal sirkuit buatan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur,”demikian pungkas Tole.

Pada acara pembukaan, turut di hadiri, Forkopimda Aceh Timur, Ketua Umum Koni terpilih,Firman Dandi, SE, M.Sc, serta Kordinator IMI Aceh, Perwakilan IMI Sumatera Utara, anggota DPRK Aceh Timur dan para tamu undangan lainnya.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)