300 Siswa Dan Siswi Air Putih Mendapat Bantuan Seragam Sekolah Dari Bupati Zahir - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Desember 2019

300 Siswa Dan Siswi Air Putih Mendapat Bantuan Seragam Sekolah Dari Bupati Zahir


Ketgam Ketua TP PKK Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir saat menyerahkan baju seragam sekolah diaula kantor Camat Air Putih Selasa 17/12/2019.

Batu Bara, suarakpk.com - Ketua TP PKK Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir didampingi Anggota DPRD Batu Bara dari Fraksi PBB, Andi Lestari bersama Camat Air Putih Riyadi menyerahkan bantuan pakaian seragam sekolah kepada 300 murid SD dari 9 sekolah yang ada di Kecamatan Air Putih.

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri 200 anggota TP PKK Desa bersamaan dengan pelaksanaan pelatihan tertib administrasi PKK di Aula Kantor Camat Air Putih  jalan lintas Sumatera Indrapura Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Selasa 17/12/2019.

Dalam sambutan Ketua TP PKK Batu Bara, Maya Indriasari Zahir menjelaskan,  perhatian Bupati Batu Bara untuk memajukan pendidikan sangat tinggi, karenanya seluruh anggota Tim Penggerak PKK Desa harus memperhatikan pendidikan anak-anak yang berada lingkungan masing-masing.

Selain itu beliau juga mengatakan, baju seragam sekolah yang  diserahkan merupakan bantuan yang bersumber dari dana CSR PT Multimas Nabati Asahan (MNA) bekerjasama dengan Pemerintah daerah.

Dia juga berharap, dizaman kepemimpinan Bupati Zahir, kaum ibu dan Tim Penggerak PKK dan Pemerintah daerah harus bersama-sama memajukan pendidikan di Kabupaten Batu Bara.

Pada kesempatan itu, Andi Lestari memberikan ucapan terimakasih kepada Bupati Batu Bara dan juga PT Multimas Nabati Asahan (MNA) yang telah mendorong kemajuan putra dan putri Batu Bara dalam pendidikan.

"Seragam sekolah yang diberikan merupakan bukti perhatian Bupati Zahir dan dunia usaha untuk memajukan pendidikan. Kita masyarakat Batu Bara pantas bersyukur dan harus bersama-sama memajukan pendidikan demi masa depan anak-anak kita," katanya. (Muhammad amin )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)