Terpilih Menjadi Kades, H Ramli Ajak Masyarakat Kembali Bersatu Membangun Desa - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 November 2019

Terpilih Menjadi Kades, H Ramli Ajak Masyarakat Kembali Bersatu Membangun Desa


Ketgam fhoto diambil saat pelaksanaan Pilkades H Ramli (kanan) Yusri (tengah) dan Mat Yani.
  
Batu Bara, suarakpk.com - Kepala Desa (Kades) Pematang Cengkering tepilih H Ramli menyampaikan ucapan terima kasih kepada Masyarakat dan terlebih kepada para pendukung yang telah berupaya menjadikan dirinya sebagai pemimpin di-Desa tersebut. 

Dan saya siap ditegur langsung oleh masyarakat serta mengharapkan agar saling mendukung dalam mengambil sebuah kebijakan dan kebijaksanaan dalam mengelola Desa kedepannya.

Setelah usai Pilkades, maka tidak adalagi politik dan Mari kita bergabung untuk membangun Desa yang madani.  

Hal itu disampaikannya Ahad 17/11/2019 dikediamannya di-Dusun Blok X Baru Desa Pematang Cengkering Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara Provinsi Sumatera Utara. 

Lanjutnya, dirinya akan menjadikan Desa Pematang Cengkering lebih baik dari yang sebelumnya. 

" kalau saya salah mohon ditegur langsung, jangan cerita di warung warung, "ujarnya.  

Ditempat yang sama, warga setempat bernama Amin (48) berharap, H Ramli dapat bekerja amanah, menjadikan jabatan Kepala Desa itu menjadi ladang pahala sehingga masyarakat dapat maju dan lebih baik. 

"jika tidak amanah maka berdosa, satu dua tiga sudah hilang yang ada cuma persatuan, mari sama sama fokus membangun Desa Pematang Cengkering lebih baik kedepannya," harapnya. 

Ia juga mengatakan, dibawah kepemimpinan H Ramli, kedepannya Desa yang disebutkan akan lebih aman dan nyaman karena menurutnya yang bersangkutan dikenalnya jujur dan tidak akan melakukan korupsi, berani menyelesaikan masalah, bertaqwa, membuat kegiatan yang islami dalam membangun masyarakat yang bertaqwa dan salahsatunya dapat mendirikan Taman Pembacaan Al qur'an (TPA). 

" Desa aman dan pemimpin amanah tidak menyembunyikan suatu masalah kepada masyarakat serta menjaga titipan agar tidak disalahgunakan dan jangan membuat masyarakat sakit hati, " katanya. (Muhammad Amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)