Bupati Batu Bara Tutup Perayaan Pesparawi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 November 2019

Bupati Batu Bara Tutup Perayaan Pesparawi


Ketgam Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP saat bersalaman dengan peserta Pesparawi.

Batu Bara, suarakpk.com - Acara ini bukan semata-mata perayaan paduan suara rohani tetapi acara ini adalah momentum untuk menegaskan kembali seruan bersama kepada seluruh anak Bangsa, bahwa kita sebagai anak Bangsa yang bhineka tinggal Ika dengan kesadaran itu kita selalu ingat bahwa kita bersaudara, bahwa kita hidup dibawah naungan NKRI lahir dari rahim ibu Pertiwi. 

Demikian awal sambutan yang disampaikan Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP pada penutupan Perayaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) digereja HKBP Lima Puluh  Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Sabtu 18/11/2019.

Lanjutnya, dengan menumbuhkan rasanya persaudaraan diantara kita,  dengan tidak melihat latar belakang agama tertentu, RAS, maupun golongan tertentu kita akan dapat menjadi Bangsa yang kuat karena diikat dengan rasa  Nasionalisme yang kuat dan sedikitpun tidak akan pernah tergoyahkan oleh siapapun.

Tambahnya, hidup berbhineka Tunggal ika sama halnya seperti paduan suara yang diisi dengan berbagai suara yang berbeda, Ada yang bass, Ada yang tenor, Ada yang sopran, Ada yang alto, walau berbeda-beda ketika semuanya bernyanyi dengan lagu yang sama, maka akan menghasilkan harmoni yang indah, keindahan itu bukan dihasilkan Dari nada yang sama, justeru keindahan tercipta dari keragaman harmoni. 

" Untuk itu kita harus optimis menghadapi masa depan, kita jadikan keragaman kita untuk menciptakan keindahan, kebersamaan yang akan menjadikan kita Bangsa yang kuat" tutupnya. 


Turut dihadiri Waka Polres  Batu Bara Kompol Herwansyah Putra SH M.Si, Direksi PT Inalum (Persero) Ur Dante Sinaga, Ketua LPPD Batu Bara Dr Jhon Lihar Purba, Ketua BKAG Batu Bara pendeta Batara Silalahi, mewakili kakan Kemenag Batu Bara Kasi Penyelenggara Keristen Eli Pangaribuan, juga peserta Pesparawi. (Muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)