Polres Aceh timur musnahkan narkoba hasil operasi antik - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 November 2019

Polres Aceh timur musnahkan narkoba hasil operasi antik

IDI rayeuk, Suarakpk,Com-Polres Aceh timur memusnahkan barang bukti jenis narkoba sitaan dari sejumlah kasus yang diungkap Sejumlah unsur Forkopimda setempat ikut menyaksikan proses pemusnahan yang berlangsung di halaman Mapolres setempat,Kamis (28/11/2019).
hasil Operasi Antik Rencong 2019 itu berupa Ganja,Sabu-sabu,Narkotika pil Ekstasi  semua barang bukti tersebut dimusnahkan dengan cara dibakar,sedangkan Sabu dan Ekstasi dilarutkan dalam cairan khusus,Pihak kepolisian juga menghadirkan tiga tersangka.Ini hasil Operasi antik rencong 2019 di wilayah hukum Polres Aceh Timur,sebagai bentuk keseriusan kita menindak peredaran Narkotika yang terus meningkat dikalangan masyarakat dan pelajar.

Hal tersebut bukti berdasarkan data pengungkapan kasus yang terus meningkat dari tahun ke tahun,” kata Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, pemusnahan barang bukti bagian dari upaya penindakan hukum secara transparansif kepolisian kepada masyarakat, agar tidak ada kecurigaan terhadap kepolisian, terutama terkait barang bukti yang berhasil disita. 

Lanjutnya Kami dari kepolisian sangat berharap seluruh elemen ikut andil menekan penyebaran Narkoba di lingkungan masyarakat terutama terhadap kalangan pelajar dan remaja usia produktif. Ini harus menjadi perhatian khusus kita bersama, Selain Kapolres sejumlah unsur Forkopimda ikut menyulut api proses pembakaran ganja, antara lain asisten I Syahrizal yang mewakili Bupati,kadis Kesbangpol adlinsyah,Kepala rutan  Idi Rayeuk Efendi.Danramil 05 Idi Rayeuk Kapten arh Jumadi mewakili Dandim dan sejumlah pejabat lain.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)