Personil Polsek Sruweng Adakan Kerja Bakti di Masjid Al-Istiqomah Karang Gedang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 November 2019

Personil Polsek Sruweng Adakan Kerja Bakti di Masjid Al-Istiqomah Karang Gedang

Kebumen, suarakpk.com - Dalam arahan dari Kapolres Kebumen seluruh Polsek di harapkan untuk melaksanakan kegiatan sosial di sekitar wilayah  masing-masing, Jumat (01/11/19).

Polsek Sruweng melakukan kegiatan sosial di lingkungan Masjid. Kegiatan kerja bakti dilaksanakan di Masjid Al-Istiqomah, Desa Karang Gedang Kecamatan Sruweng Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Kegiatan kerja bakti ini diawali dengan apel di halaman Polsek Sruweng yang dipimpin oleh Kapolsek Sruweng  AKP Tri Sudjarwadi.

Dalam pelaksanaan apel, Kapolsek membagikan tugas kepada para personil Polsek Sruweng yang akan melakukan kerja bakti sosial di masjid Al-Istiqomah.

Dalam sambutannya Kapolsek Sruweng mengatakan kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan secara berkesinambungan terus menerus dan memberikan bantuan keperluan masjid.

Kegiatan kerja bakti ini dilakukan dengan cara menyapu halaman masjid, membersihkan kaca, mengepel lantai masjid, serta membersihkan rak-rak mukena yang berada di dalam masjid.

“Terima kasih atas partisipasinya terhadap ta’mir masjid beserta masyarakat yang membantu dalam pelaksanaan kerja bakti ini,” ujar Kapolsek Sruweng.

“Kerja bakti yang dilaksanakan oleh Polsek Sruweng ini dengan tujuan membangun keakraban dan komunikasi kepada masyarakat,” tandas Kapolsek Sruweng.
(Riyanto/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)