Persidi IDI taklukkan Peusangan Raya 1-0 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 November 2019

Persidi IDI taklukkan Peusangan Raya 1-0

   Tim pesepakbola Persidi IDI sesi foto bersama di stadion Mon sikurueng.
Idi rayeuk/Suarakpk Com– Persidi Idi mencuri kemenangan di kandang sendiri Stadion moen IX saat menjamu lawannya Peusangan Raya Bireuen, dalam laga liga 3 Babak ke II Leg I Regional Sumatra Jumat (29/11/2019). Hamok laju -julukan persidi Idi- meraih kemenangan 1-0 lewat gol keras Muamar Khadafi pada menit ke – 49. dari luar kotak penalti.jumat (29/11/2019).

Babak Pertama

Persidi IDI bermain mendominasi dan mendapat dukungan penuh oleh pendukungnya. Pasukan Iwan Setiawan menguasai jalannya pertandingan mereka langsung membangun serangan kelini pertahanan lawan.

Berapa peluang sempat didapatkan walaupun belum berbuah menjadi gol, Peusangan Raya juga yang tampil tak mau kalah terlihat ambisi mencuri gol di kandang lawan.

Sempat Pesangan Raya menekan lini bawah persidi Idi, dengan tendangan keras dari jarak jauh ke arah gawang Persidi Idi, namun dapat ditepis oleh penjaga gawang. Pertandingan berjalan panas walaupun lapangan basah oleh guyuran hujan, dengan kendati skor imbang 0-0 hingga turun minum.

Babak kedua

Gol yang di tunggu-tunggu Hamok laju tercipta pada awal babak kedua menit – 49 lewat tendangan keras Muamar Khadafi. Skor 1-0 untuk persidi Idi.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, kolaborasi pemain depan Peusangan Raya kembali mengancam lini pertahan Persidi Idi. Kerjasama anak asuhan Zefri Zal nyaris membuat tim tuan rumah Kehilangan kemenangan.

Akan tetapi, meski terlibat saling serang sepanjang babak kedua, tidak ada gol tambahan tercipta membuat Persidi Idi menutup laga Leg I dengan kemenangan tipis 1-0.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)