Ibu dan anak meninggal dunia usai tergilas truk tronton. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 November 2019

Ibu dan anak meninggal dunia usai tergilas truk tronton.

 
Aceh timur-Trok Tronton BL 8888 ZT yang menabrak ibu dan anak di Idi Cut Aceh Timur, telah diamankan di Pos Lantas Idi rayeuk,dilaporkan seorang ibu dan anaknya meninggal dunia setelah tergilas truk tronton di jalan Medan- Banda Aceh, kawasan Desa Grong-grong Kecamatan darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (02/11/2019) sekira pukul 7.30 pagi.

Sebagaimana dilansir
freelinenews.com, menyebutkan mobil truk tronton BL 8888 ZT melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh, setiba dilokasi diduga telah menabrak sepeda motor scopy BL 6004 DCG, yang melaju dari arah yang sama.

“Saat itu saya tidak melihat ada sepeda motor di samping kiri mobil, saya mengetahui kejadian itu, ketika mendengar ada suara benturan keras,” ujar pengemudi truk tronton, Isriadi (30) warga Kabupaten Bireuen, saat ditanyai freelinenews.com.

Melihat korban telah tergilas truk, lalu sang pengemudi langsung saja melapor ke Kantor Polsek Darul Aman yang hanya berjarak lebih kurang 100 meter dari lokasi kejadian.

Belum diketahaui indentitas dua korban yang meninggal dunia, diperkirakan korban adalah ibu dan anaknya warga Desa Keude Idi Cut, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur.

Kedua jenazah dalam kondisi mengalami kepala pecah oleh warga sekitar langsung dievakuasi ke RSU Graha Bunda. Dan peristiwa laka lantas tersebut telah ditangani pihak Satuan Lantas Polres Aceh Timur. Dua unit kedaraan yang terlibat telah diamankan di Pos Lantas Idi Rayeuk.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)