Bupati Batu Bara Hadiri Tabligh Akbar UAS - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 November 2019

Bupati Batu Bara Hadiri Tabligh Akbar UAS

Ketgam UAS saat bertausiyah dilapangan bola kaki Labuhan Ruku Ahad 03/11/2019 malam. 

Batu Bara,suarakpk.com - Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP menghadiri tabligh akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H Ustadz Abdul Somad (UAS) LC dilapangan Labuhan Ruku Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara Ahad 03/11/2019 malam. 

Acara turut dihadiri Kapolres Batu Bara diwakili oleh Wakapolres Batu Bara Kompol Hermansyah Putra, SH, M.Si, Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Prima SE,  anggota DPRD Provinsi Erwin, anggota DPRD Batu Bara M. Syafii, Kakan Kemenag H. Ahmad Sofyan MA, Ketua FKUB Batu Bara Adnan Haris), Datuk Brunei Darusallam Datuk Azman, Ketua Panitia Efendi. ST, Pimpinan Ponpes Jabal Hindi Tuan Syaikh M. Husein Rasyid, Ketua Umum Forum Umat Cinta Ulama Zulham, Ketua Pembina Forum Umat Cinta Ulama, Ketua FPI Batu Bara Yusri S.Ag, Majelis Shalawat Kabupaten Batu Bara, Majelis Shalawat Nurul Hidayah Jabal Hindi serta  ribuan jama'ah. 

Acara diawali dengan lantunan Sholawat Rasul dari Majelis Shalawat Nurul Hidayah (Jabbal Hindi) dan dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al  qur'an yang dibawakan Santri Azzam Aulia Rabbani.

Bupati Batu Bara Ir. Zahir MA.P dalam sambutanya menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada Forum Umat Cinta Ulama (FUCU) dan panitia yang telah melaksanakan Kegiatan tabligh akbar, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah salah satu moment untuk mengenang kelahiran Nabi Muhammad SAW, dan merupakan kegiatan yang menggambarkan betapa rindu dan cinta kepada Rasulullah dan semoga kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman kita kepada ajaran beliau, dimana, Nabi Muhammad SAW dalam menyebarkan syiar Islam di tengah - tenggah tantangan yang begitu berat baik dari dalam maupun dari luar.

" Sifat Nabi yang demikian dapat menjadikan suri tauladan yang baik bagi kita semua, untuk menjalankan kehidupan sehari - hari " Ungkap Zahir.

Tausyiah Almukarrom  Ustadz Abdul Somad (UAS)  LC MA mengatakan Batu Bara adalah tempat orang - orang kaya, dimana mana saya ceramah keluarlah kotak sedekah, Nabi Muhammad SAW menikah dengan Siti Khadijah maharnya 1 Milyar.

"Habis dari sini saya gak akan di suruh ceramah disini lagi, kenapa? Karena merusak mahar, maksudnya saya bicara seperti ini, supaya kalian para laki - laki lebih menghormati wanita dan lebih berusaha dalam mencari rezeki" kata UAS.

Lanjutnya UAS, Terdahulu, Batu Bara dipimpin oleh Datuk - Datuk dan Batu Bara harus jadi pemimpin, " Anak Batu Bara harus kuliah, harus sekolah, jangan kerjanya mabuk lem, mabuk sabu - sabu " Paparnya UAS.

Harus bangga dengan nama Batu Bara,  , "Siapa Polisi yang berprestasi, dari Batu Bara dan Siapa Bupati yang baik, dari Batu Bara, Siapa ketua KNPI yang berprestasi, dari Batu Bara" tuturnya UAS.

Akhir tausyiah Almukarrom Ustadz Abdul Somad LC MA menutup dengan pembacaan Do'a. (muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)