Bentuk Sinergitas TNI Dan Polri Sambangi Desa Jegong Kecamatan Jati - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

28 November 2019

Bentuk Sinergitas TNI Dan Polri Sambangi Desa Jegong Kecamatan Jati

Blora, suarakpk.com - untuk menjaga kesatuan dan persatuan wujudkan sinergitas TNI-Polri di tengah masyarakat. Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Jati Brigadir Suharno bersama dengan Babinsa Koramil 11/ Jati, Kodim 0721 Blora Sertu Nur indrayanto.Datang bersama kekantor Desa Jegong yang sedang menjalankan tugas di Balai Desa Jegong Kecamatan Jati Kabupaten Blora,Kamis (28/11/2019).

Terlihat kebersamaan mereka mengunjungi balai desa dan bertemu sama Kepala Desa Jegong Dyianto, untuk berkoordinasi kegiatan hari ini dilapangan. Pihak pemerintah desa  membangun komunikasi yang  akrab dan sinergitas terjalin erat.

Kapolsek Jati Akp Bajuri, melalui Babinkamtibmas Brigadir Suharno, mengatakan bahwa Keamanan dan ketertiban akan terjaga jika Bhabinkamtibmas bersama Babinsa rutin dan aktif berpatroli dan sambang warganya.
"Hal ini menjadikan kekompakan agar menjadi wujud sinergitas TNI Polri di tengah masyarakat terutama masyarakat  Desa Jegong Kecamatan Jati Kabupaten Blora demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,"
Pungkasnya.

Setelah dikantor Desa Babinkamtibmas dan Babinsa sama-sama mengecek lokasi desa yang kiranya dianggap tidak aman atau terjadinya gangguan oleh tangan-tangan jahil warga desa.Karena Desa Jegong merupakan desa hutan jati milik Perhutani KPH Randublatung.

Pihak Desa Jegong melalui kepala desanya Dyianto, Kepala desa baru siap mendukung bekerja sama dengan pihak polsek dan koramil dengan personil dilapangan.
"Kita akan melibatkan semua kegiatan desa supaya terjadi komunikasi yang aman dan baik untuk kemajuan desa Jegong kedepan,dan siap mensukseskan program desa bersama stekholder yang ada di Kecamatan Jati," tuturnya.
(Dwi/ bayu 97 Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)