Bentuk Sinergitas TNI Dan Polri Bersama Sambangi Kantor Desa Beji Rejo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 November 2019

Bentuk Sinergitas TNI Dan Polri Bersama Sambangi Kantor Desa Beji Rejo

Blora, suarakpk.com - Wujudkan sinergitas TNI-Polri di tengah masyarakat, kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Kunduran bersama Bripka Nanang dengan Babinsa Koramil 13 Kunduran Kodim 0721 Blora Serda Guntur sambangi pemerintah desa yang sedang menjalankan tugas di Balai Desa Bejirejo Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora.Rabu (27/11/2019).

Terlihat kebersamaan mereka mengunjungi balai desa dengan menggunakan kendaraan sepeda motor dan bersama sama mampir menyambangi pemerintah desa dengan membangun komunikasi yang dekat dan sinergitas terjalin erat.

Kapolsek Kunduran IPTU Lilik Eko Sukaryono,S.H.melalui Babinkamtibmas Bripka Nanang mengatakan bahwa Keamanan dan ketertiban akan terjaga jika Bhabinkamtibmas bersama Babinsa rutin dan aktif berpatroli dan sambang warganya.

"Hal ini menjadikan kekompakan agar menjadi wujud sinergitas TNI Polri di tengah masyarakat terutama masyarakat Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora khususnya Desa Bejirejo demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ungkapnya.

Setelah dikantor desa Babinkamtibmas dan Babinsa sama-sama mengecek lokasi lokasi desa yang kiranya dianggap tidak aman atau terjadinya gangguan oleh tangan-tangan jahil warga desa.
(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)