Yahya Bohkaye Dan TKSK Kunjungi Nenek Lansia Yang Tinggal Sendiri - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Oktober 2019

Yahya Bohkaye Dan TKSK Kunjungi Nenek Lansia Yang Tinggal Sendiri


Aceh Timur -Nek salmiah Lansia (70),Yang Tinggal Seorang diri Dirumah yang sangat sederhana Didesa Tanoeh Anoe,Lorong Mansur, Kabupaten Aceh timur. sehari-Hari beliau Hanya Bisa Berdiam Diri di Rumah nya Karna Tidak Mampu lagi Untuk Berjalan.Minggu (13/10/2019)

mendengar Adanya Informasi Tersebut
Seorang anggota DPRK Aceh Timur Fraksi Partai Aceh Yahya YS atau Akrab Disapa (Yahya bohkaye) langsung terjun ke lapangan dan memberikan bantuan sealakadar untuk nek Salmiah di Desa Tanoh Anoe, Kecamatan Idi rayek, Kabuputen Timur.
Dalam hal kunjungan Tersebut Yahya Boh kaye Juga Tinjau lokasi Rumah bantuan untuk nek Salmiah di Desa Tanoh Ano  Lorong Mansur, yang di bangun sekitar 2017 lalu dan hingga saat ini belum di tempati nek Salmiah Karna beliau hanya seorang diri tidak ada yang menjaga.

Dalam Kunjungan Tersebut Turut Hadir  Said Rahmat Hidayat selaku TKSK Kecamatan Idi Rayek,dan juga M.Zaini selaku kepala Dusun tersebut.

Harapan Yahya Bohkaye selaku anggota DPRK meminta pada pihak keluarga supaya menjaga dan merawat nenek Salmiah Jangan Dibiarkan Nenek Tersebut Tinggal seorang Diri di Rumah Karna nenek juga sering sakit-sakitan.

Kita Berharap Pihak Keluarga Dari Nenek Salmiah Untuk Menjaganya, Kasihanilah Orang Tua Kita Jangan Dibiarkan Sendiri, Jikalau Sudah Tiada Lagi Baru Nanti Menyesal Ujar Yahya Ys.(Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)