Ratusan Warga Arak Siswanto Pakai Reog Daftar Cakades - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Oktober 2019

Ratusan Warga Arak Siswanto Pakai Reog Daftar Cakades

Ketgam Siswanto S.Pdi diarak pakai reog saat mendaftar Cakades diKantor Desa Pulau Sejuk Jum'at 04/10/2019.

Batu Bara,suarakpk.com - Diarak pakai Reog dari Paguyuban Kuda Kepang Timbul Gembira, ratusan pendukung mengantarkan Siswanto S.Pdi mendaftar Calon Kepala Desa (Cakades)  Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, Jum'at 04/10/2019.

Diiringi becak penumpang, Siswanto didampingi istri Ajeng Fera Lili Astuti Nasution S.Pdi terlebih dahulu berkonvoi mengelilingi wilayah Desa Pulau Sejuk mengendarai mobil dan sepedamotor.

Sorak suara dari para pendukung yang menyuarakan, "Tesis Menang, Tesis Generasi Perubahan, Semangat Pemuda Membangun Desa," itu terdengar lantang disuarakan para pendukungnya disetiap perjalanan menuju kantor Balai Desa yang disebutkan.

"Alhamdulillah, berkas pendaftaran sudah diterima panitia pendaftaran, adapun tujuan saya maju menjadi Calon Kepala Desa Pulau Sejuk adalah untuk melakukan perubahan dan pembangunan disegala sektor serta transparansi dalam menjalankan roda pemerintahan dan akan menjadikan Desa Pulau Sejuk menjadi Desa yang maju, aman, sejahtera serta religius", ucap Siswanto. (muhammad amin)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)